Berita Tanahlaut

Bupati Tanahlaut Sukamta : Tahun Depan, Lokasi Tanahlaut Expo dan Pasar Rakyat Bakal Terpisah

Bupati Tanahlaut Sukamta menyampaikan permohonan maaf karena banyak pedagang maupun dunia usaha yang ditolak mengisi stand.

Bupati Tanahlaut Sukamta : Tahun Depan, Lokasi Tanahlaut Expo dan Pasar Rakyat Bakal Terpisah
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Tarian Radap Rahayu menyambut kedatangan Bupati Tanahlaut Sukamta dan Wakil Bupati Tanahlaut Abdirahman di acara pembukaan Tanahlaut Expo 2018 di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (1/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tarian Radap Rahayu menyambut kedatangan Bupati Tanahlaut Sukamta dan Wakil Bupati Tanahlaut Abdirahman pada acara pembukaan Tanahlaut Expo 2018 di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (1/12/2018). 

Bupati Tanahlaut Sukamta menyampaikan permohonan maaf karena banyak pedagang maupun dunia usaha yang ditolak mengisi stand karena keterbatasan lokasi.

Sukamta menilai tahun depan, halaman Pertasi Kencana Pelaihari sudah tidak mampu menampung pedagang di Pasar Rakyat sekaligus lokasi kegiatan Tanahlaut Expo 2019. 

Antusias para pedagang mengisi kegiatan Pasar Rakyat dan instansi pemerintah serta  swasta yang berpartisipasi mengisi kegiatan Tanahlaut Expo 2018 setiap tahun semakin tinggi. 

Baca: Gempa Bumi Guncang Maluku Barat Daya Kekuatan 6,5 SR, Belum Ada Info Kerusakan

Baca: Live MNCTV! Live Streaming Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris Bisa Ditonton Pakai Cara Ini

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 33 Usai Hasil PSMS Medan vs Persebaya 4-0 & Hasil Persela vs Persib 1-1

"Harus dipisahkan lokasi Pasar Rakyat dengan Tanahlaut Expo tahun depan," ujar Sukamta sebelum membuka kegiatan Tanahlaut Expo 2018 di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (1/12/2018).

Tahun depan, lokasi kegiatan Pasar Rakyat atau lokasi Tanahlaut Expo 2019 bakal dipisah menempati halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari ataukah menempati halaman parkir Taman Kijang Mas Permai. 

Kepala Dinas Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanahlaut, HM Rafiki Effendi dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, terkait rencana Bupati Tanahlaut Sukamta soal lokasi kegiatan Pasar Rakyat dan Tanahlaut Expo 2018 membenarkan.  

"Memang rencana tahun depan itu akan dipisahkan  kegiatan Pasar Rakyat dan Tanahlaut Expo. Tahun ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ingin ikut pameran di Tanahlaut Expo ini. Cuma batal karena rombongan mereka mengalami musibah kecelakaan di Surabaya," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid) 

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved