Liga Italia

Cristiano Ronaldo Datang, Paulo Dybala Sudah Tiga Kali Dicadangkan, Ini Kata Missimiliano Allegri

Hadirnya Cristiano Ronaldo musim ini disebut-sebut membuat tatanan lini depan Juventus yang telah mapan rusak.

Cristiano Ronaldo Datang, Paulo Dybala Sudah Tiga Kali Dicadangkan, Ini Kata Missimiliano Allegri
MIGUEL MEDINA / AFP
Selebrasi Paulo Dybala seusai mencetak gol Juventus ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 11 Maret 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus memberikan amunisi tambahan bagi si Nyonya Besar mendominasi Liga Italia musim ini, namun, sejumlah pemain inti mulai tersingkir perannya dari skuad, salah satunya Paulo Dybala.

Dilansir dari BolaSport.com, pPelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa pemainnya, Paulo Dybala, tak perlu mengubah cara main pasca-kedatangan Cristiano Ronaldo.

Hadirnya Cristiano Ronaldo musim ini disebut-sebut membuat tatanan lini depan Juventus yang telah mapan rusak.

Tak hanya membuat Gonzalo Higuain terusir ke AC Milan, Paulo Dybala pun kini tak lagi memainkan laga untuk Juventus sesering musim lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri sudah tiga kali membangkucadangkan Paulo Dybala dalam semua kompetisi yang mereka jalani musim ini.

Teraktual, pemain berkaki kidal itu tak bermain ketika Juventus menang 2-0 atas SPAL dalam pekan ke-13 Liga Italia, Sabtu (24/11/2018).

Baca: Legenda Athletic Bilbo Nilai Karim Benzema Tak Bisa Jadi Keran Gol Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Namun demikian, Massimiliano Allegri bersikeras bahwa Dybala tak perlu mengubah gaya permainan demi mendapat kesempatan bertanding.

"Ketika Anda menemukan kombinasi di antara beberapa pemain, semuanya bekerja dengan baik," ucap Allegri, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Benar bahwa Dybala menghasilkan sedikit gol. Namun, faktanya ia menjadi penghubung gelandang dengan penyerang serta menjauhkan kami dari situasi yang sulit dengan tekniknya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai membobol Manchester United dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018.
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai membobol Manchester United dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

"Tim mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bukan berarti ia harus mengubah peran, hanya saja sebelumnya kami cuma punya satu penyerang yakni (Gonzalo) Higuain. Kini kami punya dua penyerang," katanya melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved