Liga 1 2018

Persela vs Persib Bandung, Loris Arnaud Absen, Misi Aji Akhiri Liga 1 2018 dengan Manis Berat

Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore.

Persela vs Persib Bandung, Loris Arnaud Absen, Misi Aji Akhiri Liga 1 2018 dengan Manis Berat
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018) sore.

Dilansir dari BolaSport.com, misi mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2018 dengan raihan positif mencoba untuk digelorakan Persela Lamongan, utamanya saat menghadapi Persib Bandung.

Namun, Persela Lamongan dihadapkan pada sejumlah kendala dan berat pada laga tersebut, yakni tak bisa menurunkan skuat terbaik menyusul absennya Loris Arnaud dan Gian Zola.

Loris terpaksa absen menyusul kartu merah yang diterima sewaktu menghadapi Borneo FC (26/11/2018), sementara Gian Zola terkendala izin peminjaman dari Persib.

Baca: Jawaban Djajang Nurjaman Soal Pengaturan Skor Jelang PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018

"Besok pertandingan terakhir musim ini di kandang, saya berharap para pemain bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini sangat penting bagi kami," kata pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (30/11/2018).

"Para pemain sudah saya sampaikan mengamankan poin di kandang meski kami tidak akan tampil full team.

"Loris tidak bisa bermain, Zola juga tidak diperbolehkan bermain lawan Persib. Namun, saya percaya, para pemain yang lain masih akan bisa mengamankan hasil maksimal," ucap dia.

Berkaca dari pertandingan terakhir yang dilakoni, saat kalah 2-3 dari tuan rumah Borneo FC, Aji juga berharap agar para pemainnya tetap fokus selama pertandingan belum dinyatakan berakhir.

Baca: Daftar Sejumlah Skandal Liga Indonesia, Todong Pistol, Korupsi PSSI, Atur Skor dan Sepak Bola Gajah

Selain itu, Saddil Ramdani dkk diharapkan, oleh Aji, untuk bisa lebih maksimal dalam memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan.

"Saat lawan Borneo, saya akui banyak peluang, tetapi tidak maksimal. Namun, menghadapi Persib, saya ingin perbaiki itu," ucapnya.

"Anak-anak masih ada satu kali lagi latihan (Sabtu sore) dan itu akan kami perbaiki lagi, soal finishing," kata dia. (BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul Hadapi Persib Bandung, Misi Persela Akhiri Liga 1 2018 dengan Manis Temui Kendala

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved