Bumi Sanggam

Bupati Balangan H Ansharuddin Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha Dari Presiden Jokowi

Bupati Balangan H Ansharuddin kembali mendapatkan penghargaan dari presiden Joko Widodo.

Bupati Balangan H Ansharuddin Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha Dari Presiden Jokowi
istimewa/ humas pemkab balangan
Bupati Balangan H Ansharuddin bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari presiden RI.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan H Ansharuddin kembali mendapatkan penghargaan dari presiden Joko Widodo.

Penghargaan yang diterimanya tersebut adalah Dwija Praja Nugraha pada puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke 73 PGRI tahun 2018 bertempat di Stadion Pekansari, Cibinog Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/12/2018).

Bupati Balangan, H Ansharuddin tak hentinya mengungkapkan rasa syukur atas segala upaya para guru di wilayah kabupaten berjuluk "Bumi Sanggam".

Menurutnya, selama para guru telah berupaya memberikan kemajuan yang besar untuk dunia pendidikan di Kabupaten Balangan.

Bahkan menurutnya, para guru di Balangan selama ini telah turut serta dalam mencapai visi-misi Kabupaten Balangan dalam meningkatkan SDM masyarakat dan dunia pendidikan.

"Mereka telah berjuang dan berkomitmen mencapai cita-cita Nawacita program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, yakni menciptakan SDM yang berdaya saing tinggi," ujarnya.

"Buktinya hari ini penghargaan Dwija Praja Nugraha kita dapatkan," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved