Pesawat Lion Batal Terbang

Ini Penjelasan Bandara Syamsudin Noor Terkait Pesawat Lion Air JT 310 Batal Terbang dari Surabaya

Pesawat Lion air JT 310 batal terbang dari Surabaya ke Banjarmasin, karena gangguan teknis saat di tengah Landasan pacu malah kembali lagi ke apron.

Ini Penjelasan Bandara Syamsudin Noor Terkait Pesawat Lion Air JT 310 Batal Terbang dari Surabaya
ist/dok dr rudiansyah
Penumpang pesawat Lion Air JT 310 yang batal terbang dari Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pesawat Lion Air JT 310 batal terbang dari Surabaya ke Banjarmasin, karena gangguan teknis saat di tengah Landasan pacu malah kembali lagi ke apron. Seluruh penumpang turun dari pesawat.

Seharusnya, sesuai jadwal,  pesawat terbang pukul 05.45 WIB. Penerbangan ke Syamsudin Noor Banjarmasin kemudian diganti pesawat dari Kupang yang baru mendarat di Bandara Juanda, sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Penumpang tiba dengan aman dan lancar di Bandara Syamsudin Noor pukul 10.15 WITA. Pihak Bandara Syamsudin Noor membenarkan terkait situasi yang dialami para penumpang Lion JT 310 ini.

Baca: Penjelasan Pihak Lion Air Soal Pesawat JT 310 Batal Terbang dari Surabaya Tujuan Banjarmasin

Baca: Pesawat Lion Air Tujuan Banjarmasin Gagal Terbang, Satu Penumpangnya Ternyata Ketua IDI Kalsel

Baca: Diganti Pesawat dari Kupang, Penumpang Tujuan Banjarmasin Akhirnya Mendarat di Syamsudin Noor

"Sudah saya cek ke Surabaya, aman saja mas. Dan penumpang landing di Bandara Syamsudin Noor sekitar pukul 10," ucap Communication and Legal section head Bandara Syamsudin noor Adit Putra kepada Reporter banjarmasinpost.co.id, Minggu (2/12/2018).

Disebutkan, saat itu pesawat sudah jalan siap take off namun bukannya terbang malah kembali ke parkiran pesawat. Praktis para penumpang di Bandar Udara Internasional Juanda itu terpaksa turun harus turun dari pesawat. "Untung belum sempat mengudara, " ucap Ketua IDI Provinsi Kalimantan Selatan, dr Rudiansyah salahsatu penumpang.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved