Berita Banjarmasin

Gadis Ini Senangi Masuk Gua, Susuri Sungai Untuk Hilangkan Penat Sehabis Kerja

Banyak cara seseorang untuk menghilangkan stres atau penat kerja setelah satu minggu penuh bekerja

Gadis Ini Senangi Masuk Gua, Susuri Sungai Untuk Hilangkan Penat Sehabis Kerja
istimewa/ Cerli untuk BPost Group
Cerli Agustina Situmorang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banyak cara seseorang untuk menghilangkan stres atau penat kerja setelah satu minggu penuh bekerja.

Tentunya hal ini sangatlah penting guna menulihkan semangat kerja setelah tak henti bekerja. Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menghilangkan kejenuhan saat melakukan aktivitas rutin bekerja.

Baik itu dengan menyalurkan hobi yang biasa dilakukan hingga melakukan olahraga rutin agar tetap fresh dalam bekerja nantinya. Selain itu travelling banyak juga dilakoni oleh para kawula muda yang bekerja saat ini.

Mereka menyalurkan hobi travellingnya disela-sela waktu luangnya yang mana tentunya ada kepuasan tersendiri usai menjelajahi beberapa tempat wisata tersebut.

Satu satu gadis muda Banua yang menyenangi travelling adalah Cerli Agustina Situmorang. Saat berbincang dengan Insight, gadis yang berkerja sebagai Store manager XL Center di Banjarmasin mengungkapkan semua orang pastinya suka travelling.

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018, Tidak Live TV

Baca: Hasil Akhir Persita Tangerang vs Kalteng Putra, Skor Akhir 0-2, Kalteng Putra Promosi ke Liga 1

Baca: Laga Dihentikan! Hasil Kalteng Putra vs Persita Liga 2 2018, Skor 2-0 Untuk Sementara

"Kalau saya jadi suka travelling itu berawal dari stres kerjaan yang bener-bener butuh liburan tapi ngak bisa cuti. Kemudian aku manfaatin waktu weekend aja untuk liburan setiap Sabtu dan Minggu," papar perempuan kelahiran 8 Agustus 1995 ini.

Yang mana ia pergi cari bukit, air terjun, dan gua yang ada di daerah Kalimantan Selatan dimana yang awal nya hanya butuh libur, sekarang berubah jadi hobi yang selalu ia lakoni.
Daerah yang paling sering di kunjungin itu antara lain Loksado Hulu Sungai Selatan karena disana lengkap ada gua , air terjun banyak, dan bukit banyak.

"Dan ada bamboo rafting untuk menyusuri sungai Amandit yang luar biasa indah nya. Dan jadi hobby juga membagikan di sosmed saya buat temen-teman yang tidak tahu menjadi tahu kalau kalsel itu ngak kalah keren dibanding pulau lain indah nya," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Tags
Traveling
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved