Kriminalitas Tanahbumbu

IRT di Tanahbumbu Ini Simpan Pil Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Begini Nasibnya

IRT di Tanahbumbu Ini Simpan Pil Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Begini Nasibnya

IRT di Tanahbumbu Ini Simpan Pil Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Begini Nasibnya
istimewa/ Polres Tanahbumbu
IRT di Tanahbumbu ditangkap Polres Tanahbumbu

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lagi-lagi, seorang perempuan kembali terjerat kasus hukum di Kabupaten Tanahbumbu karena kasus obat-obatan terlarang.

Kali ini, seorang perempuan terlibat dalam peredaran obat Ekstasi. Akibatnya, pelaku diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu.

Kini pelaku sudah mendekam di Mapolres Tanahbumbu. Dia hanya bisa meratapi nasibnya yang kini harus menginap dibalik sel jeruji besi milik Polres Tanahbumbu.

Meski menyesal, namun penyesalan itu kini tak membawanya benas dari sel tahanan.

Baca: UPDATE 110 Link Instansi! Pengumuman Hasil Tes SKD, Jadwal Tes SKB CPNS 2018, Lihat sscn.bkn.go.id

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming PSS Sleman vs Semen Padang di Final Liga 2 2018, Tidak Live TV

Inilah yang dialami ibu rumah tangga ini yakni Yuli (48) warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui, Kabupaten Tanahbumbu. Dia hanya mampu terdiam saat berada di dalm sel.

Perbutannya itu sudah diketahuinya melawan hukum namun tetap nekat berbisnis obat-obatan terlarang. Akibatnya, obat tersebut mengantarkannya ke dalam sel saat dirungkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanbu Jalan Perintis Gang Indah Desa Makmur Mulia Satui Tanbu, pada Senin (3/11/18) pukul 20.40 wita.

Kasat Narkoba Polres Tanahbumbu Iptu Sunardi didmpingi Kanitnya Aipda Muhdian Noor, Selasa (4/12/18) membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan pelaku merupakan ibu rumah tangga.

Baca: Laga Dihentikan! Hasil Kalteng Putra vs Persita Liga 2 2018, Skor 2-0 Untuk Sementara

"Pelaku diringkus setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Setelah itu, kami melakukan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan waktu yang tepat dan bisa menangkap pelaku dengan sejumlah barang bukti," katanya.

Dari penangkapan itu, jajarannya menemukan barang bukti narkotika jenis Ekstasi warna merah sebanyak 4 butir dengan berat 1,50 gram. Selain itu, telpon genggamnya juga gurut diamankan.

"Pil Ekstasi itu kami temukan didalan kotak rokok merek U MILD. Setelah itu, pelaku langsung kami gelandang ke Mapolres untuk proses lebih lanjut," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved