Berita Banjarmasin

Peragakan 83 Adegan, Dimarahi, Herman Tusuk Dua Kali Leher Korban dengan Gunting

Dengan pengawalan sekitar 40 anggota polisi berpakaian preman dan dinas, rekonstruksi dipimpin Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan dan Kapolsek.

Peragakan 83 Adegan, Dimarahi, Herman Tusuk Dua Kali Leher Korban dengan Gunting
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tersangka Herman (menggunakan cadar) saat melakukan reka ulang di TKP, di Jalan A Yani Km 11, Gambut Kabupaten Banjar, Selasa (4/12/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Reka ulang kasus pembunuhan seorang wanita Levie Prissilia, yang terjadi di dalam mobil Suzuki Swift warna biru nopol DA 1879 TN, di Jalan A Yani km 11,800, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar cukup menarik perhatian warga yang melintas, Selasa (4/12/2018) siang.

Dengan pengawalan sekitar 40 anggota polisi berpakaian preman dan dinas, rekonstruksi dipimpin Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan dan Kapolsek Gambut, AKP Purnoto serta perwira yang lain.

Reka ulang ini dilakukan di TKP semula, di mana tersangka Herman (23) melakukan eksekusi menusuk korbannya di dalam mobil.

Pantauan di lapangan tergambar, dari adegan pertama hingga menginjak ke adegan 68 sampai 70 (terjadi pembicaraan antara korban dan tersangka di dalam mobil), maka tersangka Herman menusuk korban pada adegan 68 sampai 70, di mana korban memarahi tersangka.

Baca: Kasus Pembunuhan Wanita dalam Mobil Suzuki Swift Direkonstruksi, Herman Praktekkan 78 Adegan

Baca: Link 104 Instansi! Pengumuman Hasil Tes SKD & Jadwal Tes SKB CPNS 2018, Cek Juga sscn.bkn.go.id

Baca: Fokus Desy Ratnasari Setelah Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Bukan Soal Menikah!

Merasa dimarahi, maka mendadak tersangka Herman langsung menusuk korban dengan menggunakan gunting dua kali. Setelah itu tubuh korban ditutupi dengan tapih atau sarung perempuan.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan usai reka ulang mengatakan, ada penambahan adegan di luar pemeriksaan tersangka, sehingga jumlahnya ada 83 adegan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved