Liga 1 2018

Rene Alberts Pertanyakan Keputusan Wasit Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Hanya 2 Menit?

Rene Alberts Pertanyakan Keputusan Wasit Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Hanya 2 Menit?

Rene Alberts Pertanyakan Keputusan Wasit Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar, Hanya 2 Menit?
BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert ketika menyaksikan pemainnya dar tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mempertanyakan keputusan wasit yang memimpin laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar di pekan ke-33 Liga 1 2018.

PSM Makassar tak berhasil meraih poin sempurna setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/21018).

Seusai pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar , pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menanggapi hasil tersebut dengan menilai bahwa ada keputusan wasit Hadiyana yang tidak adil.

Bahkan Rene Alberts juga menyoal pertandingan laga Persija vs Bali United yang menurutnya berakhir tanpa waktu yang jelas.

Baca: Hasil Akhir Bhayangkara FC Vs PSM Makassar: Skor Imbang 0-0, Rene Alberts Dapat Banyak Pesan

Baca: Hasil Akhir Bhayangkara FC Vs PSM Makassar: Skor Imbang 0-0 Buat Persija Jakarta Juara Liga 1 2018?

Baca: Rochy Putiray Singgung Pengaturan Skor dan Sebut Juara Liga 1 2018 Diatur Untuk Persija, Nasib PSM?

Baca: 4 Kisi-Kisi Soal Tes SKB CPNS 2018 Dari BKN Usai Ketahui Kelulusan Dari Hasil Tes SKD

“Di pertandinga ini ada beberapa ketputusan wasit dipertanyakan. Bukan kita yang tidak mau kalah tapi ini situasinya, dan kemarin katanya pertandingan (Bali United vs Persija) dihentikan dan tidak ada extra time. Seharusnya pertandingan ini (Bhayangkara FC vs PSM Makassar) harusnya bisa dimainkan lebih lama tapi nyatanya hanya diberikan dua menit,” kata Rene Alberts.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu mengapresiasi para pemainnya yang sudah berjuang hingga akhir, dan tetap optimis timnya bisa meraih juara Liga 1 2018.

“Saya sangat bangga dengan pemain hari ini. mereka menunjukkan mereka mau memenangkan pertandingan,” ujar Rene Albert.

“Soal juara saya tetap optimistis,” sambungnya.

Dengan hasil ini, PSM Makassar tetap berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 58 poin dari 33 laga. Sedangkan Persija masih bertengger di puncak klasemen dengan 59 poin.

Laga akhir nanti menjadi laga penentu bagi kedua tim. PSM Makassar menjamu PSMS Medan, sedangkan Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar. 

Kedua laga itu akan dilangsungkan secara bersamaan pada Minggu (9/12/2018). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih PSM Makassar Kecewa Keputusan Wasit

Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved