CPNS 2018

Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Sudah Dilakukan, Pemko Umumkan Jadwal Tes SKB di Link Ini

Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Sudah Dilakukan, Pemko Umumkan Jadwal Tes SKB di Link Ini

Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Sudah Dilakukan, Pemko Umumkan Jadwal Tes SKB di Link Ini
Tribun Pekanbaru
Hasil Tes SKD CPNS 2018 telah diumumkan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 sudah dilakukan Pemko Banjarbaru. Setelah sebelumnya melalui proses pendaftaran via sscn.bkn.go.id

Seusai tes SKD CPNS 2018 kelar, dilanjutkan menggelar tes SKB yang saat ini masih ditunggu kabar kelanjutannya oleh Pemko Banjarbaru dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Meski Pemko Banjarbaru sudah mengumumkan hasil tes SKD CPNS 2018, namun jadwal dan lokasi tes SKB pelamar CPNS 2018 di lingkungan Pemko Banjarbaru belum juga dirilis.

Sekdako Banjarbaru sekaligus ketua tim pengadaan seleksi CPNS 2018 Pemko Banjarbaru, H Said Abdullah mengatakan lokasi tes SKB CPNS 2018 tidak akan dilakukan di Balai Kota Banjarbaru maupun di BKPP Kota Banjarbaru.

Baca: Badut Ying Selalu Umbar Senyum, Inilah Sosok di Baliknya dan Fakta Sebenarnya Profesi Badut di Jalan

Baca: Pesawat Garuda Indonesia Tujuan Pontianak Mendarat Terpaksa di Bandara, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Adik Syaharini, Aisyahrani Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Reino Barack

Baca: Ini Deretan Novel Karya NH Dini, Sastrawan yang Meninggal Karena Kecelakaan

Baca: Fakta-fakta Terbaru 31 Pekerja Jembatan di Papua Dibunuh KKB, Mulai Foto, Penyebab Hingga DPRD

Pasalnya pelaksanaan SKB yang menggunakan sistem CAT tersebut terangnya akan digelar di kantor regional BKN Kalsel di Banjarbaru.

"Lokasinya nanti di BKN," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (05/12/2018).

Terkait jadwal sebutnya pihaknya masih menunggu arahan dari BKN yang akan menentukan jadwal pelaksanaan SKB CPNS Pemko Banjarbaru. Jadwal nantinya ujar Said, akan diumumkan di laman website BKPP Kota Banjarbaru di sini

Jadwal dan Lokasi Tes SKB

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin telah menerbitkan pengumuman hasil tes CPNS 2018 yang namanya masuk dalam tes lanjutan atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Bagian informasi BKPSDM Pemda Tapin H Indrayani mengatakan karena jumlah peserta tes SKB CPNS 2018 itu cukup banyak yaitu 308 orang, maka pelaksanaan tes SKB tersebut berlangsung dua hari, tanggal 8 dan 9 Desember 2018.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalsel, Ferdinand Siagian, menutup secara langsung Pelatihan Dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kemenkumham Kalsel, Senin (3/12/2018).
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalsel, Ferdinand Siagian, menutup secara langsung Pelatihan Dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kemenkumham Kalsel, Senin (3/12/2018). (Kemenkumham Kalsel)
Halaman
1234
Penulis: Milna Sari
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved