Kriminalitas Banjarbaru

Satresnarkoba Polres Banjarbaru Bekuk Mama Pia dan Tetangganya Terkait Peredaran Sabu

Satresnarkoba Polres Banjarbaru, berhasil membekuk dua pelaku dalam waktu yang sama, tempat yang sama, bahkan masih bertetangga lagi.

Satresnarkoba Polres Banjarbaru Bekuk Mama Pia dan Tetangganya Terkait Peredaran Sabu
Istimewa
Dua tersangka yang ditangkap petugas Polres Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ancaman narkotika jenis sabu bisa dimana saja, bisa siapa saja pelakunya. Untuk itu warga harus waspada.

Satresnarkoba Polres Banjarbaru, berhasil membekuk dua pelaku dalam waktu yang sama, tempat yang sama, bahkan masih bertetangga lagi.

Dian Sutarmi alias Mama Pia (41) ini dibekuk di rumah Jalan Jurusan pelaihari RT.010 Rw. 004 Kelurahan Landasan Ulin selatan, kecamatan lianganggang.

"Sebanyak 15 lembar plastik klip yang didalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,45 gram dan berat bersih 1,75 gram," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kasat narkoba polres banjarbaru AKP Elche Angelia Ediwan, Kamis (6/12) kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: VIRAL - Nenek 10 Cucu Ini Dinikahi Pemuda 24 Tahun di Palangkaraya, Videonya Beredar di WA

Baca: Sudah Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sebut Pelakor Depan Dul Jaelani, Untuk Mulan Jameela?

Dia mengatakan tangkapan itu terjadi pada Kamis (29/11) dinihari, Disaksikan warga penggeledahan dan penangkapan dilakukan.

Saat penangkapan itu anggota menyebar, ternyata masih tetanggaan. Di waktu dan hari yang sama itu, tetangga Mama Pia yakni Farid (36) juga dibekuk.

"Sebanyak 16 lembar Plastik Klip yang didalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,10 gram dan berat bersih 1,22 gram," Ucap AKP Elche menyebut barang bukti yang didapat dari Farid.

Lelaku dan barang buktinya diamankan dan dibawa ke Polres Banjarbaru guna proses lebih lanjut. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved