Banajarbaru Berinovasi

Kemeriahan Banjarbaru Murjani Festival

Murjani Festival 2018 depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru meriah, dibuka pada Jumat (7/12) tadi langsung oleh Wali kota Banjarbaru

Kemeriahan Banjarbaru Murjani Festival
Humas pemko Banjarbaru
tarian baegal dan liriknya I Miss You Banjarbaru sebagai salah satu ikon Banjarbaru tahun 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Murjani Festival 2018 depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru meriah, dibuka pada Jumat (7/12) tadi langsung oleh Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Peserta Banjarbaru Murjani Festival 2018 adalah seluruh SKPD Kota Banjarbaru dengan menggunakan berbagai hiasan dan juga ciri khas dari Kota Banjarbaru.

Panitia pelaksana Banjarbaru Murjani Festival, Robby Miftah menyampaikan bahwa dari Yayasan Maha Karya Banjarbaru yang manaungi Banjarbaru Murjani Festival karena lapangan Murjani adalah salah satu ikon dari Banjarbaru.

"Dan event Banjarbaru Murjani Festival ini adalah sebuah display dari Kota Banjarbaru yang multikultur dan heterogen yang bisa mengakomodir seluruh ragam budaya yang ada di Indonesia menyatu berdampingan di Kota Banjarbaru," katanya.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Banjarbaru Murjani Festival 2018.

"Semoga ini bisa menjadi event tahunan sehingga dapat menarik minat daya tarik wisatawan untuk datang Kota Banjarbaru," katanya.

Dia juga berharap event ini dapat menjadi event bertaraf nasional yang mengangkat budaya lokal dan ciri khas Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa tarian baegal dan liriknya I Miss You Banjarbaru sebagai salah satu ikon Banjarbaru tahun 2018.

"Sebuah event yang berbeda, yang akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang ke Banjarbaru dan kita ingin menegaskan Lapangan Murdjani sebagai pusat kegiatan di Banjarbaru. Untuk itulah Murdjani Festival 2018 yang dirangkai dengan banyak kegiatan ini kita laksanakan," katanya.

Masih menurut dia, banyak sekali masyarakat yang terlibat dan turut mensukseskan even itu. Warga dari berbagai kampung tematik, ASN di setiap SKPD, komunitas masyarakat dan juga para pelajar turut hadir dan ini adalah kebanggaan serta bentuk cinta kita untuk Baniarbaru. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved