Berita Batola

Korban Puting Beliung Jejangkit Tersenyum, Dapat Bantuan dari Sembako

Bantuan untuk 11 jiwa korban puting beliung warga Desa Samporna dan Bahandang, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola terus berdatangan.

Korban Puting Beliung Jejangkit Tersenyum, Dapat Bantuan dari Sembako
Camat Jejangkit untuk Banjarmasinpost.co.id
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor, memberikan bantuan kepada 11 jiwa warga Desa Samporna dan Bahandang, Kecamatan Jejangkit yang terkena puting beliung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bantuan untuk 11 jiwa korban puting beliung warga Desa Samporna dan Bahandang, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola terus berdatangan. Salah satunya, dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor.

“Iya, Jumat (7/12/18) lalu, para korban puting beliung warga Desa Samporna dan Bahandang, mendapatkan bantuan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor.

Alhamdulillah. Warga saat ini tengah memikirkan mengganti atapnya yang rusak secara bertahap,” kata Camat Jejangkit, Kabupaten Batola, Mujiburahan, Minggu (9/12/2018).

Menurut Mujib, Ibu Saras telah bersilaturahmi dengan 3 kepala keluarga di desa bahandang RT 001 RW. 001 yang rumahnya terkena bencana angin puting beliung sekaligus menyerahkan bantuan dana dan sembako.
“Warga sangat berterimakasih,” katanya.

Baca: Link Live Streaming Persija vs Mitra Kukar via Live Streaming Indosiar Penentuan Juara Liga 1

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Mitra Kukar, Teco Instruksikan Ini Demi Juara Liga 1

Baca: Sesaat Lagi! Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Mitra Kukar Liga 1 2018, Persija Juara?

Baca: Jelang Final Liga 1 2018 Persija Vs Mitra Kukar - Ini Janji The Jak Mania untuk Laga Krusial

Dirincikan Mujiburahman, jumlah rumah yang terkena puting beliung itu tiga buah. Kerusakan terparah itu di atap. Untuk warga korban puting beliung, yakn Ardiansyah (5 jiwa), muhammad (4 jiwa) dan Aluh Hamsah (2 jiwa).

Angin kencang dan hujan sangat lebat di kawasan Kalsel, termasuk di Kabupaten Barito Kuala, ternyata menyapu lima unit rumah pada Rabu (5/12/18) sore. Setidaknya empat unit rumah roboh disapu puting. Data yang diperoleh, dari empat rumah roboh, satu unit berada Desa Tamban Baru di Kecamatan Tamban dan tiga unit lainnya di Desa Samporna dan Bahandang di Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Batola. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved