Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Live Streaming Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Al-Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar

Saksikan live streaming Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad, Lc. MA yang digelar di Masjid Al Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar

Live Streaming Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Al-Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar
Hasby
Kedatangan Ustadz Abdul Somad sudah disambut Bupati Banjar, H Khalilurrahman di kediamannya, Minggu (9/12) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad, Lc. MA yang digelar di Masjid Al Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (9/12/2018) malam.

Link live streaming Ustadz Abdul Somad bertabligh Akbar di Masjid Al Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar dapat diakses di akhir berita.

Diberitakan sebelumnya, Tausiyah Ustadz Abdul Somad pada Minggu (9/12/2018) malam di Masjid Al-Karomah, Martapura, Kabupaten Banjar diyakini akan banyak dihadiri oleh jemaah.

Guna kelancaran arus lalulintas, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar akan melakukan pengalihan jalur lalu-lintas selama acara berlangsung.

Pengalihan arus lalulintas dilakukan untuk menghindari kemacetan, mengingat diprediksi akan hadir puluhan ribu jemaah yang ingin mendengarkan tausyiah dai kondang Ustadz Abdul Somad itu.

Diperkirakan jemaah yang datang tak hanya dari wilayah Kabupaten Banjar, tetapi juga dari luar Kabupaten Banjar seperti Kabupaten Tapin, Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin.

Baca: Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad - Selepas Ashar Jamaah Sudah Padati Masjid Al Karomah Martapura

Baca: Tablik Akbar Ustadz Abdul Somad, Sekda dan Kadis Kominfo Pantau Jemaah dari Command Center

Baca: Guru Khalil Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Pendopo, Ini Pejabat yang Hadir

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Kepolisian Resort Banjar berupaya mengatur lalu lintas hingga tetap lancar.

Jalur rekayasa akan dibagi dalam tiga opsi pergerakan lalu lintas.

Pertama yaitu kondisi arus lalulintas pada Jalan Ahmad Yani akan diberlakukan dua arah seperti biasanya, sedangkan opsi kedua kendaraan dari arah hulu sungai menuju Banjarmasin, akan dialihkan di Pasar Papan menuju Jalan Pangeran Abdurrahman lalu ke Jalan Menteri 4, Jalan PPS lalu kembali ke Jalan Ahmad Yani menuju Banjarmasin.

“Sedangkan kendaraan dari Banjarmasin menuju hulu sungai akan dialihkan di Batuah menuju Jalan Pangeran Abdurrahman, lalu ke Jalan Pasar Papan dan kembali masuk ke Jalan Ahmad Yani menuju hulu sungai,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved