Berita Kalteng

Warga Buntok Antusias Saksikan Liga Soeratin U-15 dan U -13, Bupati Buka Pertandingan

Pergelaran liga sepakbola Kompetisi Liga Soeratin U -15 dan U - 13 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Piala Bupati Barito Selatan

Warga Buntok Antusias Saksikan Liga Soeratin U-15 dan U -13, Bupati Buka Pertandingan
Humas Pemkab Barsel untuk BPost
Penonton antusias saat menyaksikan pembukaan Pagelaran liga sepak bola Kompetisi Liga Soeratin U -15 dan U - 13 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Piala Bupati Barito Selatan (Barsel) di Stadion Batuah, Buntok yang dilakukan oleh Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri. Kegiatan ini mulai di gelar sejak, Sabtu (8/12/2018) dan berakhir Sabtu (15/12/2018) mendatang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Pergelaran liga sepakbola Kompetisi Liga Soeratin U -15 dan U - 13 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Piala Bupati Barito Selatan (Barsel) di Stadion Batuah, Buntok, yang mulai digelar sejak, Sabtu (8/12/2018) dan berakhir Sabtu (15/12/2018) mendatang, mendapat perhatian besar warga.

Sejak digelarnya kejuaraan tersebut, Stadion Batuah Buntok langsung dipenuhi warga yang ingin menyaksikan kejuaraan sepak bola tersebut.

Apalagi selama ini, sudah lama warga tidak menyaksikan liga sepak bola di Buntok.

"Ini tentu sangat menyenangkan, karena Buntok bisa menggelar kompetisi, Liga Soeratin U -15 dan U - 13 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan di Buntok. Kami sudah lama mendambakannya, makanya saya dan keluarga ikut menyaksikan di stadion," ujar Hanif, salah satu pencinta sepakbola di Buntok, Barsel, Minggu (9/12/2018).

Baca: Barito Putera Dapat 1 Point Terakhir, Rizky Pora Bersyukur

Baca: Akun instagram Lama Kriss Hatta Ancam Hilda Vitria dan Billy Syahputra Usai Datangi Hotman Paris?

Baca: Calon Penantang Amir Khan Ini Kalahkan Musuhnya Sembari Pakai Celana Bergaya Santa Claus

Baca: Ada Ayu Ting Ting di Akun Instagram Baru Ivan Gunawan, Bentuk Ungkapan Perasaan?

Ketua Panitia Pelaksana, yang juga adalah Kadishub Barsel, Daud Danda, kepada Pers, mengatakan, pihaknya memang mempersiapkan kejuaraan tersebut sejak lama, sehingga kekurangan di Stadion langsung dibenahi agar siap untuk gelar liga tersebut.

Dijelaskan, kegiatan digelar sejak tanggal 8 hingga 15 Desember 2018 yang diikuti klub sepakbola U -15 dan U - 13 dari sejumlah Kabupaten se Kalimantan Tengah yang sejak dua hari lalu berdatangan ke Buntok untuk memeriahkan dan berlaga di lapangan Batuah.

Sementara itu, Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri mengatakan, dia bersama jajarannya memang melakukan persiapan sejak lama dalam pembenahan lapangan agar bisa dipakai untuk laga Liga Soeratin U -15 dan U - 13 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kebersamaan kita tingkatkan dengan pergelaran olahraga di segala bidang untuk Barsel Mandiri serta kegiatan ini juga sebagai bukti bentuk dukungan program Kalteng Berkah yang diprogramkan Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng," ujarnya.

www.banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved