Berita Batola

Satpol PP Batola Prihatin 13 Sollar Cell Lampu Taman SMPN 1 Marabahan Dicuri

DINAS Satpol PP Kabupaten Batola sangat prihatin dengan hilangnya 13 sollar cell lampu taman ruang terbuka hijau Taman bekas SMPN 1 Marabahan.

Satpol PP Batola Prihatin 13 Sollar Cell Lampu Taman SMPN 1 Marabahan Dicuri
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
LAMPU taman bekas SMPN 1 Marabahan, Kabupaten Batola, diusik si tangan panjang. Sebanyak 13 sollar cell dari 25 lampu taman hilang dicuri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - DINAS Satpol PP Kabupaten Batola sangat prihatin dengan hilangnya 13 sollar cell lampu taman ruang terbuka hijau Taman bekas SMPN 1 Marabahan Kabupaten Batola yang raib disikat pencuri.

“Iya kita sangat prihatin dengan kejadian ini. Baterai atau sollar cell lampu taman koq dicuri. Padahal, ini untuk kepentingan semua warga. Kita ngga habis pikir,” kata Kabid Penertiban umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Batola, Agus Supriyadi, Senin (10/12/18).

Menurut Agus pihaknya sudah melakukan patroli malam untuk mencegah gangguan ketentraman dan ketertiban masyarakat termasuk pada kawasan RTH/taman eks SMPN 1 Marabahan.

Baca: Hotman Paris Undang Ustadz Abdul Somad ke Kopi Joni untuk Ceramahi Billy, Hilda dan Kriss Hatta

Baca: Hotman Paris Posting video Ceramah Ustadz Abdul Somad, Bahasannya Ngena dengan Hotman

“Kita akan lebih intensif melakukan patroli dan pengawasan secara berkala di RTH tersebut dan kawasan lainnya serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait, menyikapi sebanyak 13 sollar cell lampu taman raib yang di duga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, “ katanya.

Satpol PP, sambungnya, menghimbau agar semua pihak sama-sama berpartisipasi menjaga RTH/taman/fasilitas publik yang sudah dibangun Pemkab Batola agar bisa dipergunakan sesuai peruntukannya sehingga kawasan RTH/taman bisa tetap asri, aman dan nyaman.

“Kalau tanpa bantua pengawasan masyarakat, sulit menjaga aset lampu taman tersebut,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved