Berita Banjarmasin

Bank BRI Cabang Samudera Banjarmasin Serahkan Dana CSR kepada Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin

Bank BRI Cabang Samudera Banjarmasin serahkan bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018 kepada mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin.

Bank BRI Cabang Samudera Banjarmasin Serahkan Dana CSR kepada Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/m maulana
Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal secara simbolis serahkan bantuan kepada Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Mujiburrahman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank BRI Cabang Samudera Banjarmasin serahkan bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2018 kepada mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin, Selasa (11/12/2018) pagi.

Bertempat di aula lantai tiga UIN Antasari Banjarmasin, penyerahan program corporate social responsibility (CSR) diserahkan langsung Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal dan diterima langsung Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Mujiburrahman.

Turut menyaksikan penyerahan ini Pimpinan Cabang Samudera BRI Banjarmasin, Abdul Rais beserta jajaran, dan Wakil Rektor Bidan Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Antasari Banjarmasin, Hj Nida mufidah.

Dijelaskan Erizal, penyerahan CSR kali ini sebanyak Rp 75 juta yang dibagikan kepada 15 mahasiswa yang mana masing-masing mendapat Rp 5 juta.

Baca: 10 Pawang Ular Coba Obati Salasiah, Perempuan Korban yang Digigit Ular Kobra di Kertak Hanyar

Baca: Fenomena Langit Paling Langka ini Hanya Muncul 200 Tahun Sekali, Jangan Lupa untuk Menyaksikannya

Ia menuturkan penyerahan CSR ini juga merupakan wujud fungsi sosial yang dilakukan BRI disamping jalankan fungsi utama perbankan sebagai intermediary. 
"Selain himpun dan salurkan dana di masyarakat, kami juga terus tingkatkan peran dan fungsi sosial melalui penyaluran CSR ke berbagai sektor termasuk pendidikan, kesehatan, dan sarana prasarana," kata Erizal dalam sambutannya.
Program ini menurutnya akan terus berlanjut dan akan lebih banyak lagi mahasiswa yang dibantu untuk program pendidikannya.

Sementara itu, Mujiburrahman sangat bergembira dan bersyukur atas adanya dana CSR yang diberikan kepada mahasiswa dan mahasiswinya.

"Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, ini akan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk semakin berprestasi," kata dia.

Baca: Live Streaming Sports Fix TV Guangzhou BWF World Tours Finals 2018, Ginting vs Shi Yuqi

Baca: Bukan Reino Barack, Syahrini Terang-Terangan Ungkapkan Cinta Untuk Sosok Pria Macho Bertato Ini

Para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini sebelumnya diseleksi ditingkat fakultas dan universitas. "Jadi ada dua tahap administrasi, baik itu administrasi dan wawancara," ujarnya.

Ia mengharapkan adanya beasiswa ini digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung pembelajaran mereka. "Agar beasiswa ini bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya," tandasnya

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved