Breaking News:

Berita Batola

Mahasiwa Aktif Bertanya Diberi Hadiah Helm oleh Satlantas Polres Batola

Sebanyak 200 mahasiswa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) di Desa Semangat Karya, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola berkumpul

Penulis: Edi Nugroho | Editor: Rendy Nicko
istimewa/ Kasatlantas Polres Batola untuk BPost Group
Sosialisasi keselamatan berlalulintas dari Satlantas Polres Batola bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) di Desa Semangat Karya, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, Selasa (11/12/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebanyak 200 mahasiswa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) di Desa Semangat Karya, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola berkumpul di aula kampus setempat, Selasa (11/12/18).

Mereka mendapatkan pencerahan keselamatan berlalulintas dari Satlantas Polres Batola Kasantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto, dan timnya dari polres setempat. Menariknya dalam acara keselamatan berlalulintas tersebut, bagi mahasiswa yang aktif bertanya akan diberikan hadiah helm standar dari Satlantas Polres Batola.

Menurut Didik, dalam sosialisasi keselamatan berlalulintas tersebut dijelaskan ke para mahasiswa tentang UU No 22 tahun 2009 tentang LLAJ, Ranmor R4 Sat Lantas Polres Barito Kuala.

Baca: Klik Link Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenag & Peserta Tes SKB, Daftar sscn.bkn.go.id

Baca: Harbolnas 12.12 Penawaran Menarik Dari Lazada, Shopee Hingga Bukalapak, Diskon Besar-Besaran

Baca: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Napoli Liga Champion Matchday 6 Malam Ini Live di RCTI

Baca: Live Streaming Liga Champion Malam ini di RCTI : Liverpool vs Napoli dan Galatasaray vs Porto

Baca: Link Live Streaming iNews TV Final Piala AFF 2018 Timnas Malaysia Vs Vietnam Jam 18.30 WIB

“Dalam acara ini para mahasiswa juga membubuhkan tanda tangan di spanduk tanda tangan peduli keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Didik berharap dengan acara ini para mahasiswa dapat mengetahui dengan sasaran 7 program pelanggaran lalu lintas, menjadi paham dan mengerti tentang berlalu lintas, terciptanya kamseltibcar lantas, enurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar di Kabupaten Barito Kuala.

“Kita harapkan mahasiswa menjadi aman, selamat, tertib dan lancar dalam berlalu lintas. Kita ucapkan terimakasih ke Rektor UMB atas terselengarannya acara ini,” kata Didik. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved