Berita Tanahbumbu

Polres Tanahbumbu Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Jajaran Polres Tanahbumbu kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini, penghargaan diserahkan langsung Wapres RI Yusuf Kalla

Polres Tanahbumbu Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi
istimewa/ Polres Tanahbumbu untuk BPost Group
Jajaran Polres Tanahbumbu kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali ini, penghargaan diserahkan langsung Wakil Presiden RI Yusuf Kalla di dampingi Mentri PANRB. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK di Jakarta, Senin (11/12/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jajaran Polres Tanahbumbu kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.
Kali ini, penghargaan diserahkan langsung Wakil Presiden RI Yusuf Kalla di dampingi Menteri PANRB. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK di Jakarta, Senin (11/12/18).

Polres Tanahbumbu menerima peghargaan sebagai Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018. Penghargaan itu diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Penyerahan itu dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. Sehingga momen tersebut dianggap pas sesuai dengan program tersebut.

Usai menerima piagam penghargaan zona integritas menuju WBK dari Menpan RB, Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK bersyukur dengan penghargaan yang diterimanya. Menurutnya penghargaan WBK ini merupakan apresiasi dari Kemenpan RB RI terhadap unit kerja, yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Baca: Link Live Streaming iNews TV Timnas Malaysia Vs Vietnam Final Piala AFF 2018 Jam 18.30 WIB

Baca: Link Live Streaming Barcelona vs Tottenham Liga Champion Malam Ini di Live Streaming Vidio.com TSB4

Baca: Lagu Sayur Kol yang Dinyanyikan Anak Kecil ini Jadi Viral, Ini Fakta Sebenarnya

"Khusus di Kalimantan Selatan penghargaan ini terasa cukup istimewa, karena Polda Kalsel dan beberapa Polres Jajaran Polda Kalsel juga menerima penghargaan WBK dari Kemenpan RB RI, yakni Ditlantas Polda Kalsel, Polres Tanahbumbu, Polres Tanahlaut, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara, yang juga menerima pemghargaan yang sama,” katanya kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (11/12/18).

Penghargaan itu merupakan hasil upaya kerja para personel Polres Tanahbumbu. Selain itu, penghargaa ini juga tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Pemerintah daerah, Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selalu memberikan support bagi Polres berupa kritik, saran untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian yang cepat, mudah dan bersih dari pungli.

Baca: 10 Pawang Ular Coba Obati Salasiah, Perempuan Korban yang Digigit Ular Kobra di Kertak Hanyar

“Alhamdulillah atas rahmat dari Allah SWT, perjuangan seluruh anggota Polres Tanahbumbu dan seluruh elemen masyarakat Tanahbumbu, sehingga atas dukungannya, Polres Tanahbumbu mendapatkan penghargaan Zona Integritas kategori WBK. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, ” katanya.

Sebab itu penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Selain itu, masyarakat juga diharapakan untuk selalu memberikan kritik dan sarannya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved