Berita Balangan

Tim Gabungan Polres Balangan Lakukan Kontrol ke Objek Vital Ini

Tim Gabungan Polres Balangan Lakukan Kontrol ke Objek Vital Ini. Kali ini dengan skala besar yaitu gabungan dari Satuan Sabhara dan Lalu Lintas.

Tim Gabungan Polres Balangan Lakukan Kontrol ke Objek Vital Ini
ISTIMEWA/ Humas Polres Balangan untuk BPost Group
Tim gabungan Polres Balangan melakukan giat cipta kondisi, Minggu (9/12/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tim gabungan Polres Balangan kembali melakukan patroli, kali ini dengan skala besar yaitu gabungan dari Satuan Sabhara dan Lalu Lintas.

Beranjak dari Mako Polres Balangan tim gabungan ini menyasar sepanjang jalan A. Yani dan kontrol obyek vital di Kabupaten Balangan, kemarin Minggu (9/12/2018) siang.

Tim gabungan ini diseniori oleh Aiptu Syamsu dengan melaksanakan cek situasi kantor Bawaslu, KPU dan obyek vital lainnya seperti gudang bahan peledak di Desa Lasung Batu, Kecamatan Paringin.

Giat gabungan ini dilaksanakan demi mewujudkan cipta kondisi yang aman dan tentram seiring berjalannya Kampanye menuju Pileg dan Pilpres 2019.

Mewakili Kapolres Balangan, Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (11/12/2018) membenarkan adanya patroli skala besar tersebut.

Baca: Fakta Terbaru Korban Gigitan Ular Kobra di Kertak Hanyar, Mulai Pawang Hingga Ritual Pengobatan

Baca: Live Score Hasil Malaysia vs Vietnam di Final Piala AFF 2018 Leg 1 Live INews TV

Baca: Link Live Streaming Barcelona vs Tottenham Liga Champion Malam Ini di Live Streaming Vidio.com TSB4

Baca: Lagu Sayur Kol yang Dinyanyikan Anak Kecil ini Jadi Viral, Ini Fakta Sebenarnya

Baca: Pemain Barito Putera Ini Tercatat Memiliki Catatan Tekel Terbanyak di Liga 1 2018

Baca: Respons Jacksen F Tiago Ketika Samsul Arif Kembali Jadi Top Skorer Striker Lokal Liga 1 2018

“Petugas melakukan cek dan kontrol lokasi gudang Handak serta ke kantor dahai office milik PT. Adaro, dalam kesempatan itu anggota memberikan himbauan kepada petugas jaga Gudang Handak agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas agar terciptanya kondisi yang aman,” ungkapnya.

Lebih lanjut diterangkan AKP Tukiman, selain kontrol obyek vital, personel tim gabungan ini juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di daerah rawan laka lantas di Jl. A. yani tepatnya di perbatasan Kabupaten Balangan dengan Kabupaten Tabalong.

Saat melakukan pengaturan, petugas menjumpai sejumlah warga tanpa menggunakan helm, petugas pun memberikan imbauan pentingnya keselamatan dalam berkendara meskipun hanya untuk ke kebun.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, gunakan pelindung dan alat keselamatan lainnya saat di jalan raya, meskipun dengan tujuan dekat,” pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved