Ekonomi dan Bisnis

Ace Hardware Gelar Promo World of Holiday Wishes Sambut Liburan Akhir Tahun

Sambut momen liburan akhir tahun, Ace Hardware gelar program World of Holiday Wishes yang masih akan berlangsung hingga Selasa (25/12/2018).

Ace Hardware Gelar Promo World of Holiday Wishes Sambut Liburan Akhir Tahun
Foto Ace Hardware
Ace Hardware QMall Banjarbaru tawarkan promo untuk produk pendukung kegiatan liburan akhir tahun 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sambut momen liburan akhir tahun, Ace Hardware gelar program World of Holiday Wishes yang masih akan berlangsung hingga Selasa (25/12/2018).

Juga berlaku di Ace Hardware QMall Banjarbaru, selama program ini, konsumen bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50 persen serta harga khusus untuk produk pilihan.

Untuk member ACE Rewards, hadiah langsung berupa multifunction organizer akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp 5 juta dari 3 struk belanja selama periode 28 Nopember hingga 25 Desember 2018.

Selama program ini, member juga bisa dapatkan gratis voucher belanja Rp 300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin atau menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta menggunakan kartu kredit BCA.

Baca: Ussy Sulistiawaty Ungkap Ulah Netizen yang Bully Anaknya dan Berujung Pelaporan ke Polisi

Baca: Jelang Sidang Perdana Perceraian Gading dan Gisel, Gading Unggah Video ini Tentang Gempi

Baca: Jadwal Siaran Mata Najwa dan Live Streaming Trans 7, Bahas Rahasia Keluarga Jokowi

Baca: Digosipkan Dekat dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya Masih Simpan barang dari Mantan

Baca: Bincang-bincang Mata Najwa dengan keluarga Jokowi, Lihat Imutnya Jan Ethes Digendong Najwa Shihab

Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

Store Manager ACE QMall BANJARBARU, Firdaus Taupik menjelaskan, Ace Hardware berikan sederet penawaran spesial untuk produk-produk mendukung kegiatan liburan akhir tahun.

Diantaranya alat pembuat pasta bermaterial stainless steel berkualitas yang dapat membantu pelanggan membuat berbagai jenis pasta.

Untuk membuat makanan yang dipanggang, Ace Qmall Banajrbaru menawarkan oven toaster merek KRIS yang terbuat dari stainless steel diserta aksesoris pelengkap untuk memudahkan memanggang.

Selain itu, memasak juga semakin mudah dengan beragam perlengkapan lainnya seperti aneka wajan berbahan alumunium degan lapisan keramik anti lengket yang aman bagi kesehatan higga set pisau dapur berbagai ukuran dan fungsi.

Untuk menyajikan makanan, tersedia dinner set dengan berbagai motif yang menarik.

Untuk memenuhi perlangkapan pesta, ACE QMall Banjarbaru juga menawarkan berbagai produk yang dibutuhkan seperti aneka alat pemanggang berbagai ukuran, merek dan bahan bakar, dilengkapi dengan aneka aksesoris untuk memudahkan kegiatan barbeque.

Agar kegiatan luar ruangan semakin nyaman, tersedia juga perangkap nyamuk listrik serta kipas angin beragam ukuran mulai dari 8” hingga 16” yang dapat dipilih sesuai kebutuhan luas area.

Bagi pelanggan yang memiliki rencana bepergian pada liburan akhir tahun, ACE QMall Banjarbaru menyediakan beragam produk yang membuat persiapan perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan seperti koleksi koper berbagai ukuran mulai 20’- 30’, travel organizer untuk menyimpan barang sesuai kategori sehingga lebih rapi, serta aneka kantung vakum yang dapat menghemat ruangan di dalam koper hingga 80 persen.

"Ace Qmall Banjarbaru sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk untuk travelling agar bepergian lebih mudah dan menyenangkan, serta pesta di rumah agar lebih hangat dan berkesan dengan harga yang kompetitif dan mudah didapatkan di toko ACE yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Taupik. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved