Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Semen Padang Masih Enggan Cari Pemain Asing

Semen Padang belum mencari pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Belum ada kepastian jadwal musim depan menjadi alasan utama.

Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Semen Padang Masih Enggan Cari Pemain Asing
KOMPAS. com/RAHMADHANI
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli saat memimpin latihan pemain 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PADANG - Semen Padang belum mencari pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Belum ada kepastian jadwal musim depan menjadi alasan utama.

"Kalau pemain asing itukan perlu ditrial dulu sebelum dilakukan kontrak. Namun karena belum jelasnya kompetisi maka kami belum mencari pemain asing," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Jumat (14/12/2018).

Win mengaku sudah ada beberapa agen yang menyodorkan pemain asing agar digaet. Namun pihak Semen Padang belum memberi kepastian.

Baca: Cristiano Ronaldo Sebut 2 Tim Ini Haram Kalahkan Juventus di Liga Italia

Baca: Gagal Juara Liga 1 Musim 2018, Bali United Usir Pemain dari Putra Daerahnya

Baca: Baru Pekan 15, Juventus Dianggap Sudah Juara Serie A, Peran Cristiano Ronaldo?

"Nama-nama pemain tersebut sudah saya sampaikan ke tim pelatih. Untuk urusan pemain kami serahkan ke tim pelatih," ungkapnya.

Untuk pemain lokal, Semen Padang sudah memiliki target. Namun Win belum mau menyebutkan siapa nama pemain yang diincar karena untuk menjaga hubungan dengan tim yang saat ini memiliki pemain yang dimaksud.

"Kami harus mencari tahu dulu apakah pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya atau tidak. Kami menghargai tim lain, makanya tidak mau kami sebutkan siapa pemain yang diincar," ungkapnya.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved