Berita Banjarmasin

Kejuaraan Binaraga Open Hotel Palm Award 2018, Binaragawan Banjarbaru Yuliansyah Sabet Dua Gelar

Binaragawan Banjarbaru, Yuliansyah sukses membawa pulang dua gelar dalam Kejuaraan Binaraga Open Hotel Palm Award 2018, yang digelar di Hotel Palm.

Kejuaraan Binaraga Open Hotel Palm Award 2018, Binaragawan Banjarbaru Yuliansyah Sabet Dua Gelar
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Peserta Kejuaraan Binaraga Open Hotel Palm Award 2018, Jumat (15/12/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Binaragawan Banjarbaru, Yuliansyah sukses membawa pulang dua gelar dalam Kejuaraan Binaraga Open Hotel Palm Award 2018, yang digelar di Hotel Palm, Banjarmasin, Jumat (14/12/2018) malam.

Yuliansyah menjadi yang terbaik di kelas binaraga open 70+ kg, serta dinobatkan menjadi The Best Body Building Hotel Palm Award 2018.

"Saya sangat bersyukur atas hasil ini, semoga saya dapat terus berprestasi di event selanjutnya. Dan dapat selalu berpola hidup sehat," ucap Yuliansyah dari Borneo Gym Banjarbaru kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain kelas 70+ kg dan Contest Body Building, event yang digagas Hotel Palm bekerjasama dengan Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) juga mempertandingkan kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg, kelas pemula, dan kelas Master.

Baca: Maia Estianty Akhirnya Ungkap Umur Kehamilannya Usai Dinikahi Irwan Mussry

Baca: Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta? Cari KPI, Jantung Mau Copot

Baca: Syahrini Dikabarkan Lamaran, Luna Maya Tuliskan Perpisahan, Kemanakah Reino Barack?

Baca: SBY Elus-elus Dada Lihat Bendera Demokrat Dirusak, Pertanyakan Apakah Masyarakat Riau Sudah Berubah?

General Manager (GM) Hotel Palm, Ardiansyah menjelaskan, dari seluruh kelas yang dipertandingkan peserta yang turut serta sebanyak 80 binaragawan.

"Ajang ini selenggarakan dalam rangka untuk mencari bibit-bibit binaraga di Kalsel dan Banjarmasin khususnya. Namun dalam event ini karena berlangsung secara terbuka diikuti atlet dari Banjarbaru bahkan hingga Kalteng dan Kaltim," jelas dia.

Dalam kejuaraan terbuka ini, turut dihadiri Owner Hotel Palm sekaligus mantan Ketum PB PABBSI, Dharma Surya, Ketum Pengprov PABBSI Kalsel, Rosehan NB, dan perwakilan KONI Kalsel, yang dihadiri Ketum Bambang Heri Purnama dan Wakil Ketua Binpres, Muchlis Mochtar.

Sebagai apresiasi dan bentuk dukungan kepada binaragawan yang juara, Bambang Heri memberikan uang pembinaan tambahan senilai Rp 2,5 juta. "Mereka sudah cukup bagus semoga bisa membawa nama Kalsel di event nasional," harap Bambang.

Sementara itu, Rosehan NB menuturkan rasa syukur dan hormat kepada Dharma Surya yang tidak henti mensupport cabor binaraga.

Baca: Link Live Streaming RCTI Liverpool Vs Manchester United - Mourinho Wajib Menang Atas The Reds

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 17 di RCTI, MNC TV Mulai Malam Ini, Liverpool vs MU

Baca: Link Live Streaming RCTI Liverpool Vs Manchester United - Mourinho Wajib Menang Atas The Reds

Baca: Siaran Langsung RCTI, Liverpool Vs Manchester United - Jose Mourinho Fokus Pangkas Jarak

"Kami akan segera memberitahukan kepada Gubernur Paman Birin, mengenai banyaknya potensi binaraga maupun angkat besi dan angkat berat di Kalsel. Sehingga perlunya dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan prestasi atlet, karena selama ini mereka swadaya sendiri terkain biaya suplemen dan lain-lain," pungkas Rosehan. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved