Berita Banjarmasin

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Terjadinya Cuaca Ekstrem 11 Daerah di Kalsel

BMKG Kalsel mengeluarkan peringatan dini (early warning) terjadinya cuaca ekstrem di 11 daerah di Kalsel yang terjadi pada siang hingga sore hari.

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Terjadinya Cuaca Ekstrem 11 Daerah di Kalsel
Instagram/banjarmasipost.co.id
Peringatan Cuaca di Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BMKG Kalsel mengeluarkan peringatan dini (early warning) terjadinya cuaca ekstrem di 11 daerah di Kalsel yang terjadi pada siang hingga sore hari, Senin (17/12/2018).

Berdasarkan peringatan dini yang dikeluarkan BMKG, masyarakat diminta mewaspa kemungkinan terjadinya hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada siang-sore hari, Senin (17/12/2018 hingga Selasa (18/12/2018).

11 daerah kota dan kabupaten di Kalsel yang mendapat peringatan dini cuaca ekstrem dari BMKG (bmkg.go.id) yakni Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanahlaut, Tanahbumbu dan Kotabaru.

Baca: Cuaca di Pulau Sembilan Mulai Tidak Bersahabat, Hamdi Pilih Tetap Bertahan di Pulau

Baca: Sikap Putri Sulung Opick Soal Ayahnya yang Menikahi Bebi Silvana, Hari Ini Gelar Resepsi Pernikahan

Baca: Live Streaming & Jadwal Drawing (Undian) Babak 16 Besar Liga Champions Live BT Sports 2 dan UEFA

Hujan dengan curah hujan cukup tinggi memang hampir setiap hari melanda di sebagian besar wilayah Kalsel mulai pagi hingga sore hari sejak sebulan terakhir.

Bahkan akibat curah hujan cukup tinggi, sejumlah daerah di hulu sungai, seperti Kabupaten Tabalong, HSU, HSS, Tapin, dan Kabupaten Banjar terendam air akibat luapan air sungai.
(Banjarmasinpost.co.id/elpianur achmad)

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved