Liga 1 2019

Sukses Raih Promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putra Ingin Pertahankan Orang Ini

Manajemen Kalteng Putra berniat mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Sukses Raih Promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putra Ingin Pertahankan Orang Ini
IWAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajemen Kalteng Putra berniat mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Kas Hartadi mengantarkan Kalteng Putra meraih promosi ke Liga 1 2019 setelah menempati peringkat ketiga pada Liga 2 musim ini.

Keberhasilan ini membuat manajemen berniat tetap menggunakan jasa Kas Hartadi untuk memimpin Kalteng Putra mengarungi kompetisi kasta teratas Indonesia tahun depan.

Namun, manajemen Kalteng Putra belum bisa merealisasikan keinginan itu karena masih harus bernegosiasi kontrak anyar dengan Kas Hartadi.

Baca: Barito Putera Dipastikan Lepas 4 Pemain Asingnya, Hari Ini Raja Passing Berpamitan

“Rencananya malam ini kami akan bertemu di Palangka Raya. Kebetulan coach Kas Hartadi kan baru saja selesai mengikuti kursus kepelatihan (Pro Licence),” ujar manajer Kalteng Putra, Rahmat Nasution Hamka, saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/12/2018).

Kemungkinan untuk melanjutkan kerja sama memang terbuka lebar, meski Rahmat dan juga manajemen Kalteng Putra tidak ingin berandai-andai sebelum ada ikatan hitam di atas putih.

Baca: Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa Musim 2018-2019, Lazio vs Sevilla dan FC Bate vs Arsenal FC

“Untuk pembicaraan awal sih sudah, selepas tim memastikan promosi ke Liga 1 kemarin, tapi kan untuk ikatan lebih detail kan belum. Jadi, kami akan bicara dulu mengenai hal itu,” ucap dia.

Rahmat meyakini Kas Hartadi memiliki pengalaman yang dibutuhkan dalam membawa skuad Kalteng Putra bersaing di Liga 1 musim depan.

“Sebab, sebelumnya coach Kas Hartadi kan sudah sempat melatih Sriwijaya FC juga. Jadi, untuk pengalaman membawa tim bersaing di level teratas sepak bola Indonesia, dia punya,” kata Rahmat.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved