Berita Kotabaru

Tabrakan Innova vs Microbus di Stagen Kotabaru, Seorang Balita Menderita Benjol di Kepala

Kecelakaan lalu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, nyaris meminta korban jiwa seorang bocah Rama Prasetya (10), Ahmad (43) yang mengalami luka robek,

Tabrakan Innova vs Microbus di Stagen Kotabaru, Seorang Balita Menderita Benjol di Kepala
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Stagen, Kotabaru, Kamis (30/11/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Jalan Raya Tanjung Serdang, Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru nyaris merenggut korban jiwa. Itu menyusul terjadinya kecelakaan lalulintas, Minggu (16/12/2018).

Kecelakaan lalu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, nyaris meminta korban jiwa seorang bocah Rama Prasetya (10), Ahmad (43) yang mengalami luka robek di kepala dan seorang balita, Eka (3 bulan) luka benjol di kepala belakang harus dilarikan ke RSUD Kotabaru.

Ketika korban yang terluka adalah penumpang Toyota Inova dengan nomor polisi DA 7545 TG, setelah mobil mereka tumpang bertabrakan dengan Mitsubishi Microbus warna DA 1050 TC.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto MH Sik melalui Kasat Lantas AKP Lendra Ambarsari Sik membenarkan, akibat kejadian itu tiga penumpang Toyota Inova mengalami luka ringan satu di antaranya balita.

Menurut Lendra, berdasar hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, pihaknya menyimpulkan terjadinya tabrakan karena kekurangan konsentrasian Zulkifli, ketika mengemudikan Toyota Inova.

Baca: Levante Vs Barcelona - Gol dan Asssist Lionel Messi, Bawa Barcelona Unggul 2 Gol di Babak Pertama

Baca: Hasil Liga Italia AS Roma vs Genoa: Sempat Tertinggal, Roma Menang, Skor Akhir 3-2

Berawal saat Mitsubishi Microbus warna Silver Metalik DA 1050 TC yang dikemudikan H Muhammad berjalan dari arah Kota menuju Tanjung Serdang.

Tepat di jalan Raya Tanjung Serdang, Km 15 kondiai jalan agak menikung ke kanan, dari arah yang berlawanan datang sebuah mobil Kijang Toyota Innova DA 7545 TG yang dikemudikan Zulkifli.

Karena kekurang konsentrasian, Toyota Inova yang dikemudikan Zulkifli, saat di tikungan berjalan agak ke sebelah kanan hingga melewati warka jalan.

Bersamaan waktu itu, tabrakan pun tidak dapat terhindarkan. Selain menyebabkan tiga korban terluka ringan, kejadian itu mengakibatkan kerugian materil Rp 20 juta.

"Untuk proses lebih lanjut barang bukti diamankan di Sat Lantas Polres Kotabaru," tandas Lendra kepada banjarmasinpost.co.id.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved