Berita Tanahbumbu

Koramil Sungai Loban Bersihkan Pura

Masih berlanjut, jajaran Koramil Sungai Loban kembali melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (18/12/18)

Koramil Sungai Loban Bersihkan Pura
istimewa/ Koramil Sungai
Masih berlanjut, jajaran Koramil Sungai Loban kembali melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (18/12/18) pagi. 

BANJARMASINPOST, BATULICIN - Masih berlanjut, jajaran Koramil Sungai Loban kembali melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.
Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (18/12/18) pagi. Mereka melaksanakan kegiatan gotong royong atau karya bakti untuk memperingati Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018.

Kali ini, aksi sosial itu dilaksanakan di Pura Jagatnata dan Pura Telaga Sakti di Desa Kerta Buana rt 2 rw 1 Dusun Indra Brata Kecamatan Sungai Loban. Kegiatan bersih-bersih lingkungan itu dilakukan di beberapa desa..

Menurut Danramil Sungai Loban, Kapten Hadi Raharjo, mengatakan kegiatan itu merupakan lanjutan aksi bersih-bersih lingkungan khususnya tempat ibadah. Beberapa tempat seperti masjid dan pura sudah dibersihkan dibeberapa desa.

Baca: Respons Ahmad Dhani Dengar Kabar Maia Estianty Hamil Usai Dinikahi Irwan Mussry, Sebut Nasibnya

Baca: Elektabilitas Prabowo-Sandi Unggul di Madura, Elektabilitas Jokowi Belum Tembus 60 Persen Nasional

"Ini kami laksanakan secara bergantian dibeberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Loban. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Juang Kartika ke 73," katanya.

Dia juga mengatakan, kegiatan itu diikuti jajaran Koramil Sungai Loban, aparatur Kecamatan Sungai Loban, anggota Polsek Sungai Loban, staff Puskesmas Sebamban I, kades Kerta Buwana, tokoh adat dan warga setempat.

"Kegiatan itu mulai dari pembersihkan rumput dan penyemprotan halaman pura hingga membersihkan parit-parit," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved