Berita Balangan

Polisi Balangan Sterilisasi Lokasi Ibadah Natal di Kecamatan Halong

Umat Nasrani di Kecamatan Halong menggelar perayaan Natal di Gereja GBI Desa Kapul Kecamatan Halong.

Polisi Balangan Sterilisasi Lokasi Ibadah Natal di Kecamatan Halong
istimewa/ Polsek Halong untuk BPost Group
Personel Polsek Halong saat mengamankan perayaan natal di Kecamatan Halong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Umat Nasrani di Kecamatan Halong menggelar perayaan Natal di Gereja GBI Desa Kapul kecamatan Halong.

Memastikan kelancaran kegiatan, Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan mengelar personelnya disekitaran lokasi perayaan natal.

“Petugas ditempatkan diberbagai titik untuk meminimalisir gangguan selama kegiatan, sebelum kegiatan pun personel melakukan sterilisasi,” paparnya.

Diterangkan lebih lanjut oleh AKP Toto, tema perayaan natal yang digelar adalah “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan Kabar Baik Untuk Semua Orang” yang disampaikan oleh Pendeta Dr. Krestianus Freddy, SE. M. Th.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Manchester City Carabao Cup Live TVRI

Baca: Ahmad Dhani Dipusingkan dengan Ini, Kala Maia Estianty Berlibur Bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul

Jemaat yang hadir perayaan Natal ini tidak hanya berasal dari Balangan saja, jemaat dari kabupaten tetangga yaitu Tabalong juga turut meramaikan, dengan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 200 orang.

Untuk kegiatan perayaan natal tersebut berakhir pukul 21.50 wita dengan pengamanan oleh Anggota Polsek Halong, Anggota Polres Balangan dan Anggota Koramil Juai – Halong.

“Kurang lebih 200 jemaat menghadiri perayaan natal di gereja GBI Kapul, selama kegiatan berlangsung kondusif dengan pengamanan yang maksimal,” pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved