Berita Banjarmasin

BNNK Banjarmasin Gelar Razia dan Tes Urine Pengunjung THM Grand Diskotik

Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin kembali menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Banjarmasin, Rabu (19/12/2018) malam.

BNNK Banjarmasin Gelar Razia dan Tes Urine Pengunjung THM Grand Diskotik
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
NN Kota Banjarmasin dan Satpol PP Kota Banjarmasin bersama personil Kepolisian Kota Banjarmasin melakukan razia di Grand Karaoke, Rabu (19/12/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Narkotika Nasional Kota Banjarmasin kembali menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Banjarmasin, Rabu (19/12/2018) malam.

Puluhan personil gabungan, baik Satpol PP Kota Banjarmasin beserta pasukan Kepolisian Polresta Banjarmasin terlibat dalam giat tersebut.

Pada giat gabungan itu, rombongan terlebih dahulu mendatangi satu THM di Jalan Pangeran Antasari, yakni Grand Diskotik

Dari pantauan Bpost Online, mereka melakukan pemeriksaan identitas dan penggeledahan kepada pengunjung.  Selain itu dilakukan pula pemeriksaan tes urin pada beberapa orang.

Oleh petugas, hasil urine dari beberapa pengunjung tersebut kemudian diperiksa. Mereka juga mendata sejumlah pengunjung THM yang telah melakukan tes urine.

Dari pengakuan satu pengunjung, yakni Sanah, ia sama sekali tidak khwatir akan pemeriksaan itu. Terlebih dirinya membawa KTP dan merasa sama sekali tidak menggunakan narkoba.

"Saya ke sini pas kebetulan ingin hiburan saja. Tidak tahu juga akan ada razia," ucap perempuan yang mengaku berasal dari Belitung tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved