Mata Najwa

Jadwal Live Streaming Trans7 Mata Najwa #PSSI Bisa Apa Jilid 2: Menpora Imam Nahrawi, Edy Rahmayadi?

Jadwal Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 Hadirkan Menpora Imam Nahrawi pada Rabu, (19/12/2018) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Live Streaming Trans7 Mata Najwa #PSSI Bisa Apa Jilid 2: Menpora Imam Nahrawi, Edy Rahmayadi?
Kolase Tribunnews.com
Edy Rahmayadi, Imam Nahrawi dan Najwa Shihab. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Jadwal Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 Hadirkan Menpora Imam Nahrawi pada Rabu, (19/12/2018) pukul 20.00 WIB.

Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 hari ini, selain menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) juga ada Kapolri Tito Karnavian dan Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Badan Liga Indonesia.

Live Streaming Mata Najwa hari ini, Najwa Shihab dan timnya sekali lagi akan mengangkat tema PSSI Bisa Apa jilid 2 setelah jilid pertama-nya tayang pada 28 September silam.

Acara Mata Najwa : PSSI Bisa Apa jilid 2 ini sepertinya terwujud atas desakan netizen yang merasa kurang puas atas tayangan di jilid pertama-nya.

Sejumlah pihak menilai jika durasi tayangan di jilid pertama beberapa minggu silam sangat kurang untuk membongkar keboborkan sepak bola serta PSSI.

Dikutip dari Instagram Najwa Shihab, mereka mengumumkan akan membahas topik PSSI Bisa Apa jilid 2 hari ini, Selasa (18/12/2018).

Baca: UPDATE Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles, 2 Alat Berat dan Mobil Diduga Ikut Amblas

Baca: Perseteruan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti Berimbas ke Lucinta Luna, Kok Bisa ya?

Baca: 6 Fakta Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles 50 Meter, Pembangunan RS hingga Suara Gemuruh

“BESOK. #PSSIBisaApa2
Karena Sepak Bola itu Punya Kita.
Regrann @matanajwa Berakhirnya musim kompetisi 2018 ini tak hanya meninggalkan siapa yang juara dan siapa yang turun kasta, namun juga persoalan yang masih menumpuk terutama skandal pengaturan skor.

Kejanggalan demi kejanggalan soal skandal pengaturan skor yang menyeret sejumlah pihak mulai dari pemain, ofisial pertandingan, hingga federasi satu per satu mulai terbuka.

Jika liganya penuh manipulasi, bagaimana Garuda bisa berprestasi? Langkah konkret seperti apakah untuk memberangus para mafia yang mengotori lapangan hijau?

#MataNajwa kembali menghadirkan "PSSI Bisa Apa", karena sepak bola urusan kita bersama, sudah seharusnya kita satu suara melawan mafia bola.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved