Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Khari Kedapatan Simpan 10 Gram Sabu di Jok Kendaraan, Petugas Polda Bergerak Cepat

Kasus yang menerpa Khari tak sepele dimana ia kedapatan membawa barang terlarang jenis sabu-sabu di kendaraannya

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Didik Triomarsidi
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Khari (51) warga yang berdomisili di Jalan Jafri Zamzam RT 41 RW 03 kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat saat ini meringkuk di sel rumah tahanan Polda Kalimantan Selatan ,

Kasus yang menerpa Khari tak sepele dimana ia kedapatan membawa barang terlarang jenis sabu-sabu di kendaraannya pada Jumat (14/12) malam lalu.

Informasi diperoleh penangkapan Khairi ini berawal nformasi tentang peredaran obat terlarang.

Kronologinya pada Jumat (14/12) malam petugas mendapati info bahwa akan adanya transaksi obat terkarang di sekitar Jalan Belitung.

Baca: 6 Fakta Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles 50 Meter, Pembangunan RS hingga Suara Gemuruh

Maka dengan cepat beberapa petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan meluncur ke lokasi di pinggir jalan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat dan melakukan penangkapan terhadapnya. Kemudian setelah mengenalkan sebagai petugas langsung melakukan penggeledahan.

Baca: UPDATE - Terungkap Detik-detik Jalan Gubeng Surabaya Ambles, Gempa Hingga Ada Teriakan Histeris

Kendaraan yang ditunggangi pelaku pun diperiksa dengan seksama hingga ditemukan bungkusan di dalam jok sebelah kanan sepeda motornya. Begitu dibuka ternyata isinya adalah dua paket sabu-sabu dengan ukuran cukup besar.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin, Selasa (18/12) mengiyakan penangkapan dan penggeledahan terhadap Khairi di pinggir Jalan Belitung.

Baca: CUACA KALSEL: Meski Cuma Hujan Sedang. BMKG: Waspadai Petir dan Angin Kencang

Pada penggeledahan ini pihaknya temukan barang bukti. 2(dua) paket sabu berat kotor 10,03 gram, 1 (satu) buah kantong plastik warna biru, 3 (lembar) slep bukti setor tunai atm, 1 (satu) unit sepeda motor dan 1(satu) hp merk samsung.

Andi pun mengiyakan yang bersangkutan bekerja sebagai satpam pada sebuah hotel.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved