Piala Dunia Antarklub 2018

Livescore Hasil Real Madrid vs Kashima Antler di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 Malam ini

Livescore Hasil Kashima Antlers vs Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 dapat diakses di bagian berita ini.

Livescore Hasil Real Madrid vs Kashima Antler di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 Malam ini
(Instagram Infomadridistaa)
Jadwal Kashima Antlers vs Real Madrid Semifinal Piala Dunia Antarklub 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Livescore Hasil Kashima Antlers vs Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 dapat diakses di bagian berita ini.

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2018 sudah memasuki babak semifinal. Laga Real Madrid vs Kahima Antlers ini tak disiarkan langsung dan live streaming televisi nasional.

Empat tim yang akan berlaga di babak semifinal Piala Dunia Antar Club 2018 yaitu River Plate, Al-Ain, Kashima Antlers, dan Real Madrid.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi bahwa babak semifinal Piala Dunia Antar Club 2018 akan disiarkan langsung dan live streaming di TV Nasional.

Baca: Link Live Streaming PSSI TV Persbul Buol vs Barito Putera di Piala Indonesia 2018 Sore Ini

Baca: Live Streaming Trans7 & Jadwal Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2, Football Leaks Indonesia Hadir?

Laga Kashima Antlers vs Real Madrid akan dimulai pada Rabu, 19 Desember 2018 Pukul 23.30 WIB. (Live skor Hasil Kashima Antlers vs Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 dapat diakses di akhir berita)

Wakil benua Eropa, Real Madrid, langsung lolos ke semifinal. Begitu juga wakil Amerika Selatan, River Plate, yang juga langsung lolos ke babak empat besar.

Real Madrid akan berhadapan dengan wakil Asia, Kashima Antlers, di Stadion Zayed Sport City, Abu Dhabi.

Klub asal Jepang tersebut mengalahkan wakil Amerika Utara, Guadalajara (Meksiko), pada babak sebelumnya.

Sedangkan River Plate akan ditantang wakil tuan rumah dari Uni Emirat Arab, Al-Ain, di Stadion Hazza bin Zayed - kandang Al-Ain.

Sebagai wakil tuan rumah, Al-Ain mengalahkan wakil Oseania, Team Wellington (Selandia Baru), di ronde pertama dan wakil Afrika, Esperance de Tunis (Tunisia), pada babak kedua.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved