Selebrita

Angel Lelga Bongkar Prahara Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Mahar Rp 12 Juta dan Berlian Hilang

Angel Lelga Bongkar Prahara Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Mahar Rp 12 Juta dan Berlian Hilang

Angel Lelga Bongkar Prahara Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Mahar Rp 12 Juta dan Berlian Hilang
Instagram vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prahara pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali terbongkar. Bahkan mahar Rp 12 Juta dan Berlian Hilang

Hal itu dibongkar Angel Lelga saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018) terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam konferensi pers, Angel Lelga menyebutkan kalau banyak barang-barang miliknya yang hilang selama menikah dengan Vicky Prasetyo. Selain itu jumlah mahar pernikahan juga disebutkan.

 Wanita yang kini tengah terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif itu menyebutkan beberapa barang yang hilang mulai dari kaca mata branded, parfum, hingga cincin berlian yang ia simpan di mobil ludes dicuri oleh keluarga Vicky Prasetyo.

Baca: Kemenpan RB Umumkan Jadwal Penerimaan Pegawai Honorer, Tak Mirip CPNS 2018 via sscn.bkn.go.id

Baca: Reaksi Hotman Paris Saat Mobil Lamborghini Miliknya Diderek Saat Mau ke Kopi Joni

Baca: Ayu Ting Ting Menangis Usai Melihat Isi Kotak yang Dibawa Ruben Onsu, Apa Isinya?

Baca: Ungkapan Cinta Syahrini yang Disebut Mbah Mijan Dilamar Reino Barack dan Menikah Bulan Ini

“Mereka maling di mobil saya kaca mata branded saya hilang 7 sampai 8 biji, parfum ada kurang lebih enam sampai tujuh botol semua hilang,” kata Angel Lelga dikutip dari Tribunnews dalam artikel 'Angel Lelga Bongkar Sikap Keluarga Vicky Prasetyo, Barang Mahalnya Hilang, Termasuk Uang Seserahan'.

Angel Lelga yakin cincin berliannya dicuri keluarga Vicky karena ia melihat cincin itu dipakai oleh keluarga Vicky.

Kemudian saat Angel menanyakan soal cincin tersebut kepada ibu Vicky, ibu Vicky mengaku kalau ia membeli cincin palsu atau KW yang mirip dengan punya Angel Lelga.

“Masuk akal gak cincin yang dituduhkan kepada anda lalu anda beli cincin yang sama tapi palsu. Artinya anda mendukung orang menuduh kamu mencuri. Lah ngapin kamu beli cincin yang sama,” kata Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (instagram)

Wanita kelahiran Pontianak itu pun juga menyebutkan ia kehilangan seserahan berbentuk bingkai yang didalamnya terdapat uang sebanyak Rp 12 juta.

“Salah satu keluarganya membawa kabur seserahan yang didalam bingkainya itu isi uang 12 juta itu terjadi setelah lebaran saya taruh diatas kamar yang suka ditidurin keluarganya,” pungkas Angel.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved