Mata Najwa

Curhat Maman Abdurahman Usai Disebut Andi Darussalam Terlibat Pengaturan Skor Piala AFF 2010

Curhat Maman Abdurahman Usai Disebut Andi Darussalam Terlibat Pengaturan Skor Piala AFF 2010

Curhat Maman Abdurahman Usai Disebut Andi Darussalam Terlibat Pengaturan Skor Piala AFF 2010
Bola.net
Maman Abdurrahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Curahan hati (Curhat ) Maman Abdurrahman usai namanya yang disebut oleh mantan manajer timnas Indonesia di Piala AFF 2010, Andi Darussalam diduga terkait pengaturan skor dalam acara Najwa Shihab, Rabu (19/12/2018) beredar. 

Melalui status di Whatsapp-nya, eks Pemain Persib Bandung dan saat ini bermain untuk Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menilai apa yang diucapkan Andi Darussalam tentang kejadian final Piala AFF 2010 terkait pengaturan skor itu adalah fitnah.

Waktu bermain di Stadion Bukit Jalil, Andi Darussalam mempertanyakan gol pertama Malaysia yang menurutnya Maman Abdurrahman bisa menyelesaikannya dengan baik.

Namun tanpa disangka-sangka Maman Abdurrahman seakan membuat blunder sehingga Malaysia mampu mencetak gol ke gawang timnas Indonesia yang dijaga Markus Horison.

Baca: Jalan Gubeng Ambles Ungkap Fakta-fakta Baru, Mulai Sesar Waru, Sikap Polisi dan Penyebab

Baca: Andi Darussalam : Final Piala AFF 2010 Aneh, Seret Eks Pemain Persib Bandung Maman Abdurrahman?

Baca: BKN Beri Batas Waktu Bagi CPNS 2018 Untuk Setorkan NIP Setelah Tes SKB dan Daftar via sscn.bkn.go.id

Baca: Angel Lelga Bongkar Prahara Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Mahar Rp 12 Juta dan Berlian Hilang

Tak hanya gol pertama Malaysia, mantan Ketua Badan Liga Indonesia itu juga mempertanyakan gol kedua dan ketiga tim lawan yang seharusnya bisa diantisipasi lini belakang timnas Indonesia.

Andi Darussalam tidak mau menyebut secara pasti terkait pengaturan skor yang terjadi di final Piala AFF 2010.

Andi Darussalam hanya berjanji akan memberikan penjelasan terkait pernyataan pihak Malaysia yang mengaku menggunakan suap untuk memenangi pertandingan tersebut.

Diketahui, Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2010 dan menghadapi Malaysia dalam dua pertandingan.

Pertandingan pertama, secara mengejutkan timnas Indonesiakalah telak 0-3 dari tuan rumah Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Andi Darrussalam Tabussala, menyebut sejumlah keanehan di Final Piala AFF 2010, di acara Mata Najwa 19 Desember 2018. Sebut keanehan proses gol terjadi dan menyoroti keanehan yang dilakukan Maman Abdurrahman.
Andi Darrussalam Tabussala, menyebut sejumlah keanehan di Final Piala AFF 2010, di acara Mata Najwa 19 Desember 2018. Sebut keanehan proses gol terjadi dan menyoroti keanehan yang dilakukan Maman Abdurrahman. (montase foto (YouTube/Mata Najwa, Facebook/Galeri Liga Indonesia))

Hasil itu memang cukup dipertanyakan karena pada babak penyisihan grup Piala AFF 2010, timnas Indonesia berhasil menghajar Malaysia dengan skor telak 5-1.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved