2 Bocah TK Tenggelam di Bekas Galian

Ini Identitas 2 Bocah TK yang Tewas di Kolam 3 Meter Bekas Galian Bumi Perkemahan Lemdikada

Duka pecah di rumah duka. Dua bocah TK tenggelam di Bekas galian Bumi Perkemahan Lemdikada Bina Banua RT. 23 RW. 06 Kelurahan Sungai Ulin.

Ini Identitas 2 Bocah TK yang Tewas di Kolam 3 Meter Bekas Galian Bumi Perkemahan Lemdikada
Polsek Banjarbaru Kota untuk banjarmasinpost.co.id
Kondisi dua bocah TK yang meninggal akibat tenggelam di kolam bekas galian di Sungai Ulin. Petugas mengumpulkan keterangan di rumah duka 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Duka pecah di rumah duka. Dua bocah TK tenggelam di Bekas galian Bumi Perkemahan Lemdikada Bina Banua RT. 23 RW. 06 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara, Kamis (20/12) sekitar pukul 16.00 WITA. 

Pihak keluarga begitu berduka, dua bocah itu diketahui masih usia taman kanak-kanak (TK). Begitu dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka.

Bekas galian menyerupai danau itu jadi lokasi tempat dua bocah itu tenggela.

"Iya ini murni musibah, kedalaman bekas galian sedalam sekitar tiga meter," ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahardjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Iptu Yuli Tetro kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: BREAKING NEWS : Dua Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Bumi Perkemahan Lemdikada Sungai Ulin

Baca: Pengakuan Mengejutkan Via Vallen Setelah Diperiksa 6 Jam Soal Kasus Kosmetik Ilegal di Polda Jatim

Baca: Ungkapan Cinta Syahrini yang Disebut Mbah Mijan Dilamar Reino Barack dan Menikah Bulan Ini

Kejadian yang mengejutkan ini terjadi pada sekitar pukul 16.00 WITA, Kamis (20/12). Meski data dan informasi yang dihimpun tidak reporter ini di lapangan masih minim, namun dari keterangan pihak kepolisian sudah membenarkan perihal kejadian ini.

"iya benar , korbannya dua anak kecil sekitar pukul 16.00 WITA. Telah ditemukan dalam kondisi korban tenggelam," ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahardjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Iptu Yuli Tetro.

Berikut identitas dua bocah yang ditemukan sudah tewas tenggelam itu, dihimpun dari keterangan kepolisian Polsek Banjarbaru Kota Polres Banjarbaru.

Identitas korban :
1. Hamudi , 7tahun, Laki-laki, murid TK Nurul Iman.

2. Aliyah , 6 tahun, perempuan, Murid TK Nurul Iman.

(Banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved