Olahraga Banjarmasin

PTM MHN Banjarmasin Turunkan Pemain Kadet, Ini Nama-nama Pemainnya

Klub Persatuan Tenis Meja (PTM) MHN Banjarmasin mengirim dua tim mengikuti Kompetisi AntarKlub Tenis Meja Utama (Kompaktama) yang mulai digelar

PTM MHN Banjarmasin Turunkan Pemain Kadet, Ini Nama-nama Pemainnya
Banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Klub Persatuan Tenis Meja (PTM) MHN Banjarmasin mengirim dua tim mengikuti Kompetisi AntarKlub Tenis Meja Utama (Kompaktama) yang mulai digelar, Sabtu (22/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klub Persatuan Tenis Meja (PTM) MHN Banjarmasin mengirim dua tim mengikuti Kompetisi AntarKlub Tenis Meja Utama (Kompaktama) yang mulai digelar, Sabtu (22/12/2018) hari ini, di Gedung Kompetem Banjarmasin.

Arif Hidayat pelatih PTM MHN Banjarmasin mengatakan, PTM MHN menurunkan dua tim, Tim A diisi Anggi Irawan, Gusti Fahrudin, Hafit, Madi. Rara dan Tim B akan diisi Dian, Cecep, Sansul, Sapuan, Herry.

"Selain menurunkan dua tim di kategori Kompaktama. PTM MHN juga mengikuti kategori ganda U90 tahun sebanyak pasang diantaranya pasangan ganda Nadi/Udin, Dian/Cecep, Samsul/Sapuan, Amat/Imuk.

Ditanya target Arif Hidayat, atlet yang diturunkannya di kategori Kompaktama tampa target karena petenis meja yang diturunkan merupakan petenis meja pendatang baru di Banjarmasin.

Baca: SBY Ingin Prabowo-Sandiaga Menang Pilpres 2019, Tapi Partai Demokrat Sukses di Pileg 2019

Baca: Besok, Barito Putera Mendapatkan Tropy Tim Paling Fairplay di Liga 1 2018

"Petenis meja PTM MHN yang kita turunkan kadet dan pemula. Kita lebih pada menambah pengalaman dan jam terbang petenis meja karena PT HMN baru terbentuk dua bulan lalu", kata Arif Hidayat.

Beda dengan PTM HMN Banjarmasin, klub PTM .22 Banjarmasin menargetkan pemainnya bermain di final.

Akhmad Rudi koordinator sekaligus pemain mengatakan, klub K22 Banjarmasin siap tanding. "Latihan kami rutin di Gedung Kompetem ini tiga kali sepekan yakni

Akhmad Rudi mengatakan, K22 Banjarmasin menurun dua tim di kategori Kompaktama dan empat tim di Ganda U90.

Tim A dihuni Akhmad Rudi Razibi, Wahyono, Faisal, sedang Tim B Andi, Bahtiar, Athur dan Sarwani.

"Ganda U/90 Andi/Iwan, Ahtiar/Pardawan, Daut/Iwan, Turbo/KomarIyan", jelasnya.

Hasbi Ketua Bidang pertandingan mengatakan, untuk kategori umum Kompaktama diikuti 18 klub dan U90 diikuti 90 klub.

Dikatakanya, pertandingan menggunakan sistim grup. Setiap grup untuk Kompaktama diisi masing-masing 4 klubm sedangkan U90 diisi tiga pasangan ganda.

"Kategori kompaktama klub yang melaju ke babak selanjut juara grup. Begitu juga dengan U90", jelasnya.(banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved