Breaking News:

Seleb Terlibat Barkoba

Reza Bukan Shock Digugat Cerai Verena Vesca Saat Terjerat Kasus Narkoba, 'Makin Terpuruk'

Reza Bukan yang tengah menghadapi persidangan untuk kasus penyalahgunaan narkoba, tiba-tiba digugat cerai oleh sang istri, Verena Vesca

Editor: Didik Triomarsidi
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Reza Bukan setelah membacakan eksepsi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga lagi. Ungkapan ini cocok ditujukan ke pembawa acara Reza Bukan yang tengah menghadapi persidangan untuk kasus penyalahgunaan narkoba, tiba-tiba digugat cerai oleh sang istri, Verena Vesca di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Menghadapi kenyataan itu, Reza Bukan mengaku kaget.

"Ya shock lah. Dasar lagi terpuruk, jadi makin terpuruk," kata kuasa hukum Reza, Sahrudin saat dihububggi wartawan, Jumat (21/12/2018).

Terlebih gugatan cerai istrinya baru diketahui Reza saat menjalani sidang penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu di pengadilan yang sama.

Baca: Ramai Kabar Lamaran, Syahrini dan Reino Barack Posting Hal Serupa, Luna Maya Malah Pamer Ini

"(Tahu digugat cerai) pas sidang. Karena dia enggak tahu apa-apa," ungkap Sahrudin lagi.

"Majelis Hakim saat memeriksakan perkara pidananya. Itu baru dikasih tahu," imbuhnya.

Baca: Lukman Miliki Senjata Api Rakitan Selama 26 Tahun, Alasannya Masuk Akal Tapi Polisi Berkata Lain

Namun, kata Sahrudin, perlakuan berbeda memang sudah ditunjukkan oleh Verena sebelum mengajukan gugatan cerai. Salah satunya adalah tidak memberikan izin Reza untuk bertemu anak mereka.

"Dia (Reza) tahunya memang ada informasi dia tidak boleh nengokin anaknya, enggak boleh bertemu anaknya bukannya nengokin. Namanya dia di dalam (penjara) kan enggak bisa nengokin juga. Gitu, jadi sudah mulai membatasi," paparnya.

Saat ini gugatan sudah diterima oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang perceraian keduanya akan digelar pada 23 Januari 2019 mendatang.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved