Piala Dunia Antarklub 2018

Jadwal Live & Prediksi Real Madrid vs Al Ain Final Piala Dunia Antarklub 2018 Malam Ini

Jadwal final Piala Dunia Antarklub 2018 yang mempertemukan Real Madrid vs Al Ain akan berlangsung malam ini Sabtu (22/12/2018)

Jadwal Live & Prediksi Real Madrid vs Al Ain Final Piala Dunia Antarklub 2018 Malam Ini
TWITTER.COM/REALMADRID
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Marco Asensio (tengah) dalam laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey melawan Melilla di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 6 Desember 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal final Piala Dunia Antarklub 2018 yang mempertemukan Real Madrid vs Al Ain akan berlangsung malam ini Sabtu (22/12/2018) di Stadion Syekh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang diprediksi berlangsung ketat.

Pertandingan Real Madrid vs Al Ain dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB yang bisa disaksikan lewat tayangan live streaming karena tidak ada informasi televisi nasional yang menyiarkan langsung.

Sebelum laga final Piala Dunia Antarklub 2018 antara Real Madrid vs Al Ain, akan lebih dulu digelar perebutan tempat ketiga antara Kashima Antlers vs River Plate terjadwal mulai pukul 20.30 WIB.

Real Madrid mengejar sejarah, dengan berambisi mencetak hattrick atau tiga kali berturut-turut juara Piala Dunia Antarklub.

Baca: Persiter Ternate Vs PSM Makassar Piala Indonesia 2018 - Zulham Tak Ingin Pandang Remeh Lawannya

Baca: Ucapan Hari Ibu 2018 Berbahasa Inggris Lengkap dengan Artinya, Ayo Update Status untuk Ibu Tercinta!

Baca: 7 Fakta 2 Lelaki Bugil Saling Pelukan di Dalam Mobil, Terjadi di Pasar dan Tercium Bau Menyengat

Dua musim sebelumnya, mereka bisa meraih juara.

Real Madrid menyingkirkan Kashima Antlers di babak semifinal dengan skor 3-1.

Tiga gol Real Madrid ke gawang Kashima diborong Gareth Bale.

Sementara, wakil Uni Emirat Arab, Al Ain, membuat kejutan lolos ke final setelah menyingkirkan juara Copa Libertadores, River Plate, lewat drama adu penalti.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi pasalnya berhasil mencetak tiga gol saat laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Kashima Antlers (Jepang), dikutip Bpost Online dari Kompas.com.

Sementara itu, Al Ain akan berjuang keras agar bisa mencetak sejarah di Piala Dunia Antarklub dengan meraih gelar pada turnamen tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved