Olahraga Kalsel

Tim Kalabau Targetkan Tiga Besar pada Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel

Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel menjadi ajang silaturahmi sekaligus persaingan antara sejumlah wartawan

Tim Kalabau Targetkan Tiga Besar pada Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Acara Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel berlangsung di lapangan Suria Futsal Banjarmasin, Jalan Pierre Tendean Banjarmasin, Sabtu (22/12/2018) . 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel menjadi ajang silaturahmi sekaligus persaingan antara sejumlah wartawan yang bermain dalam turnamen tersebut.

Puluhan wartawan se Kalsel nampak begitu semangat saat mengikuti kegiatan. Terdengar pula sorakan para pemain saat nama desk mereka disebut ketika pembukaan.

Acara Turnamen Futsal Antardesk Wartawan se Kalsel tersebut dibuka langsung oleh Assisten III Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah yang mewakili Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Baca: Ucapan Hari Ibu 2018 Berbahasa Inggris Lengkap dengan Artinya, Ayo Update Status untuk Ibu Tercinta!

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Suria Futsal Banjarmasin, Jalan Pierre Tendean Banjarmasin, Sabtu (22/12/2018) itu juga dihadiri oleh tokoh pers Banjarmasin, HG (P) Rusdi Effendi AR, serta Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Baca: Janji Billy Syahputra untuk Hilda Vitria saat Pengadilan Nyatakan Kekasihnya Masih Istri Kriss Hatta

Peserta Turnamen Futsal dari Team Kalabau Press Room Pemko Banjarmasin, Dhani mengatakan moment turnamen kali ini sebagai sarana silaturahmi dengan para wartawan daerah. Selain itu pula kesempatan untuk berinteraksi sekaligus bertanding dengan wartawan lain.

Tahun ini, Team Kalabau sebutnya telah mengikuti turnamen ketiga. Bahkan pada acara tersebut team Kalabau dikatakan Dhani mentargetkan kemenangan masuk tiga besar.

Baca: Serang Mendadak di Malam Buta Bikin Geger Kotabaru, 2 Terluka, Polisi Menduga Karena Dendam

"Kalau Tim Kalabau sudah mengikuti turnamen ini sebanyak tiga kali. Tahun ini kami targetkan masuk tiga besar," ucap Dhani.

Tentunya upaya mereka untuk target tersebut sangatlah aktif. Dikatakan Dhani dalam beberapa minggu terakhir, Tim Kelabau latihan tiga kali dalam satu minggu. Berkat usaha tersebut pula, ia yakin para kelompok wartawan dari press room Pemko Banjarmasin mencapai target juara.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved