Berita Banjarmasin

Polisi Lakukan Pengamanan di Luar dan Dalam Gereja Saat Umat Kristiani Gelar Kebaktian

Bersamaan dengan itu, beberapa polisi memperketat pengamanan di dalam maupun di luar gereja yang ada di seputaran Banjarmasin.

Polisi Lakukan Pengamanan di Luar dan Dalam Gereja Saat Umat Kristiani Gelar Kebaktian
HO/Polsek Banjarmasin Selatan
Acara kebaktian di Gereja Santa Maria, Jalan Rantauan Timur I, Minggu (23/12/2018) pukul 18.00 hinggga pukul 19.30 Wita. Petugas Polsek Banjarmasin Selatan melakukan pengamanan di bagian luar dan dalam selama kegiatan berlangsung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019,  ummat Kristiani melaksanakan kebaktian bersama di semua gereja yang ada di Banjarmasin.

Bersamaan dengan itu, beberapa polisi memperketat pengamanan di dalam maupun di luar gereja yang ada di seputaran Banjarmasin. Salah satunya adalah gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Seperti terpantau acara kebaktian di Gereja Santa Maria, Jalan Rantauan Timur I, Minggu (23/12/2018) pukul 18.00 hinggga pukul 19.30 Wita. Sedikitnya ada 10 anggota jajaran Polsekta Banjarmaain Selatan melakukan pengamanan di luar dan di dalam gereja.

Baca: Daftar Artis yang Jadi Korban Tsunami Banten dan Tsunami Lampung, Seventeen Hingga Aa Jimmy

Ada yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman. Untuk yang berpakaian dinas adalah anggota Babinkamtibmas, seperti m, Aiptu Nelson Siregar (Anggota Polsek Bjm Selatan), Aiptu Mazun Koso (Anggota Unit Reskrim Polsek Bjm Selatan), Brigadir Yoyo (Anggota Polsek Banjarmasin Selatan, Brigadir Fitriandi (Anggota Polsek Banjarmasin Selatan).

"Kami melakukan pengamanan pada saat pelaksanaan mulai kebaktian sampai selesai," ungkap salah satu anggota tersebut. (Banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved