Berita Tanahlaut

Bupati Sukamta Serahkan Penghargaan dan Insentif kepada Atlet Tanahlaut Peraih Medali

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut memberikan penghargaan bagi para atlet berprestaai asal Kabupaten Tanahlaut di Balairung Tuntungpandang.

Bupati Sukamta Serahkan Penghargaan dan Insentif kepada Atlet Tanahlaut Peraih Medali
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut, Sukamta berfoto bersama para atlet berprestasi di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Rabu (26/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut memberikan penghargaan bagi para atlet berprestaai asal Kabupaten Tanahlaut di Balairung Tuntungpandang, Jalan Pancasila, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Rabu (26/12/2018).a

M Noor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut, mengatakan penyaluran dana prestasi atlet itu merupakan bentuk penghargaan dan tanggungjawab Pemerintah bagi atlet dan pelatih olahraga yang memajukan olahraga dan mengharumkan nama Kabupaten Tanahlaut di ajang provinsi Kalimantan Selatan dan ajang olahraga tingkat nasional.

"Dengan pemberian penghargaan dan insentif bagi para atlet dan pelatih, diharapkan pembinaan yang dilakukan pengurus cabang olahraga dapat terus ditingkatkan di masa mendatang," katanya.

Bupati Tanahlaut, Sukamta yang memberikan penghargaan bagi masing-masing atlet peraih medali di cabang olahraga beregu maupun cabang olahraga perorangan.

Baca: Live Streaming Atalanta vs Juventus Liga Italia Malam ini Bisa Pakai Cara Ini, Live Bein Sport 3

Baca: Live Streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam ini Bisa Pakai Cara Ini, Live Bein Sport 1

Usai menyerahkan penghargaan, Sukamta memotivasi para atlet agar tekun dan berusaha meningkatkan kemampuan dalam kegiatan olahraga jangan hanya dipandang sebagai hobi semata.

Justru melalui olahraga, jelasnya banyak yang sukses, kehidupannya mapan sejahtera dan penghasilannya banyak karena berangkat sebagai atlet olahraga.

Sukamta meminta para pelatih dan pengurus cabang olahraga melakukan regenerasi serta melakukan penjaringan atlet sejak usia dini, minimal siswa yang duduk di kelas IV sekolah dasar sederajat

"Masih banyak kesempatan didepan untuk meraih prestasi dan jangan lewatkan peluang di depan karena itu sangat menjanjikan," katanya seraya menjanjikan Pemerintah selalu mendukung prestasi olahraga di Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved