Berita Kabupaten Banjar

Zubairi Tewas Tabrakan dengan Mobil Misterius di Sungai Sipai, Ini Penjelasan Polisi

Mengendarai sepeda motor Honda Beat DA 6910 BR, Zubairi (34) mengalami kecelakaan yang menyebabkannya meninggal dunia, Rabu (26/12/2018).

Zubairi Tewas Tabrakan dengan Mobil Misterius di Sungai Sipai,  Ini Penjelasan Polisi
HO/Kanit Lantas Polres Banjar
Petugas menunukkan sepeda motor Honda Beat DA 6910 BR milik, Zubairi (34) mengalami kecelakaan yang menyebabkannya meninggal dunia, Rabu (26 12 2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Mengendarai sepeda motor Honda Beat DA 6910 BR, Zubairi (34) mengalami kecelakaan yang menyebabkannya meninggal dunia, Rabu (26/12/2018). Warga Jalan Martapuralama RT 2 Desa Keramat itu diketahui meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Ratu Zalecha Martapura.

Sepeda motor Honda Beat DA 6910 BR yang dikendarai Zubairi datang dari arah Sungaisipai menuju ke arah Tungkaran, pada saat ditikungan bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawanan mengakibatkan sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak pagar yang berada di sebelah kiri jalan arah Tungkaran.

Sedangkan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggalkan tempat kejadian menuju arah Sungaisipai. Kejadian tabrakan itu terjadi sekitar pukul 16.15 wita.

“Kendaraan yang terlibat tabrakan yakni mobil yang tidak diketahui identitasnya dan Honda Beat dikendarai korban,” kata Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki.

Baca: Ini Isi Pesan Terakhir Dylan Sahara untuk Sosok Ini, Ifan Seventeen: Usai Ucapkan, Dia Minta Cium

Baca: Buku Nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral Beredar, Fakta Pernikahan Mantan Glenn Fredly Itu Terungkap

Baca: Aa Jimmy Dimakamkan Bersebelahan dengan Orang Terkasih Ini, Begini Deretan Foto di Pemakaman

Ipda Marjuki membenarkan, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, sepeda motor Honda Beat DA 6910 BR datang dari arah Martapura menuju arah Sungaisipai. Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Tungkaran menuju arah Sungai sipai atau berlawanan arah.

Dia mengatakan, kondisi jalan atau tempat kejadian jalan tikungan, beraspal kering, cuaca cerah siang hari dan kejadian arus lalulintas sepi, tidak terdapat marka jalan, merupakan jalan desa.

“Barangbukti sepeda motor korban kami amankan dan kami mintakan visum RS Ratu Zalecha. Pasal yang dilanggar Pasal 310 ayat 4 jo 312 UU RI No.22 Tahun 2009 Tentang LLAJ,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved