Berita Banjarmasin

Fauzan Ramon Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Ketua KONI Banjarmasin Periode 2018-2022

Fauzan Ramon resmi mendaftar seiring dengan menyerahkan formulir pendaftaran sekaligus berkas untuk maju dalam pemilihan calon Ketua KONI Banjarmasin.

Fauzan Ramon Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Ketua KONI Banjarmasin Periode 2018-2022
banjarmasinpost.co.id/nana
Fauzan Ramon 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Persatuan Gulat (PGSI) Banjarmasin yakni Fauzan Ramon hari ini Kamis (27/12/2018) sore resmi mendaftarkan diri pada pemilihan Ketua KONI Banjarmasin untuk periode 2018-2022.

Fauzan Ramon resmi mendaftar seiring dengan menyerahkan formulir pendaftaran sekaligus berkas untuk maju dalam pemilihan calon Ketua KONI Banjarmasin.

Pendaftaran dilakukan oleh Fauzan Ramon di sekretariat KONI Banjarmasin yang terletak di Jalan Cempaka V Banjarmasin.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran, Fauzan Ramon didampingi oleh beberapa atlet gulat.

Berkas yang diserahkan oleh Fauzan Ramon pun diterima oleh tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua KONI Banjarmasin yakni Bujino A Salan dan juga Baktiansyah.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 20 : Liverpool vs Arsenal Live Bein Sport 1

Setelah mencek semua berkas tersebut yang diserahkan, tim penjaringan pun menerima pendaftaran sekaligus berkas yang diserahkan oleh Fauzan Ramon.

Kepada wartawan, Fauzan Ramon mengatakan bahwa semua persyaratan yang diminta oleh tim penjaringan sudah dipenuhinya saat menyerahkan berkas pendaftaran.

"Kami tadi mendaftar habis salat ashar di Masjid Al Jihad. Apa yang diminta, sudah kami penuhi. Termasuk penyataan (dukungan, red) dari cabor," katanya.

Fauzan Ramon menambahkan bahwa saat menyerahkan berkas, dirinya menyertakan dukungan dari 17 cabor sehingga memenuhi persyaratan. Pasalnya setiap calon minimal harus mengantongi 15 dukungan cabor.

"Sebenarnya ada 25 (cabor, red) tapi ada persaingan ini menjadi 17. Dan kami memenuhi dukungan 15 cabor. Saya mencalon juga karena adanya dukungan dari cabor," jelasnya.

Baca: Live Streaming JTV Persinga Ngawi vs Persegres Gresik United Piala Indonesia 2018, Posisi 64 Besar

Sementara itu Ketua tim penjaringan, Bujino menerangkan tercatat ada dua calon yang secara resmi sudah mendaftarkan diri.

"Sampai hari ini sudah ada dua calon yang mendaftarkan diri dan sudah kami terima. Kemarin bapak Hermansyah (Wakil Wali Kota Banjarmasin, red) dan hari ini Fauzan Ramon," ujar Bujino.

Bujino menambahkan bahwa besok tim penjaringan akan menggelar rapat untuk memverifikasi berkas kedua calon yang sudah mendaftar.

"Besok akan kami umumkan hasil verifikasinya," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved