Skandal Pengaturan Skor

Brigjen Krishna Murti 'Sentil' Pengurus Federasi Juga Pemilik Klub, Soal Pemberantasan Mafia Bola

Wakil Ketua Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti 'menumpahkan' kekesalannya pada mafia sepakbola lewat sejumlah unggahann

Brigjen Krishna Murti 'Sentil' Pengurus Federasi Juga Pemilik Klub, Soal Pemberantasan Mafia Bola
Instagram@krishnamurti_bd91
Brigjen Krishna Murti saat menyaksikan salah satu pertandingan Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wakil Ketua Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti 'menumpahkan' kekesalannya pada mafia sepakbola lewat sejumlah unggahannya di akun Instagramnya @krishnamurti_bd91.

Beragam sindiran 'dicurahkan' Wakil Ketua Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti buat pengelolaan sepakbola Indonesia lewat Instagram.

Brigjen Pol Krishna Murti menyindir mulai dari penjualan tiket pertandingan sepakbola yang tak pernah beres sampai sindiran soal pengurus federasi yang juga memiliki klub sepakbola.

Meski tak secara spesifik menyebut PSSI dan klub yang dimaksud, jelas menarik untuk disimak unggahan Brigjen Pol Krishna Murti ini.

Baca: Mbah Putih dan Johar Lin Eng Ditangkap Satgas Mafia Bola, Begini Jawaban Sekjen PSSI Ratu Tisha

Berikut beberapa sindiran Brigjen Pol Krishna Murti soal kasus mafia sepakbola di Indonesia

1. Suporter 'dimanipulasi' mafia

Melalui akun media sosial Instagram-nya, Krishna mengunggah sebuah beberapa foto ketika hadir dan menyambut para suporter sepak bola, yang tampaknya merupakan Bobotoh.

“Saya ini gila bola, tapi itu dulu. Pernah ada satu waktu, saya dibikin frustasi jadi gila beneran sama orang-orang yg ngerusak bola. Saya melihat sebagian dari penggila bola ikut merasa frustasi akibat kelakuan mafia bola,” tulisnya.

“Padahal, mereka-mereka yg cinta dan gila bola itu, rela mengorbankan apapun demi bola. Tapi ternyata kita semua dimanipulasi oleh manusia-manusia jahat yang paripurna,” tulis Krishna.

Instagram Krishna Murti - Sejumlah supoerter diamankan polisi
Instagram Krishna Murti - Sejumlah supoerter diamankan polisi (Instagram@krishnamurti_bd91)

2. Sidir pengelolaan tiket pertandingan dan calo

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved