Selebrita

Anjasmara Marah Saat Netizen Hina Bentuh Tubuh Dian Nitami, Ancam Lapor Polisi

Anjasmara Marah Saat Netizen Hina Bentuh Tubuh Dian Nitami, Ancam Lapor Polisi

Anjasmara Marah Saat Netizen Hina Bentuh Tubuh Dian Nitami, Ancam Lapor Polisi
Tribunnews.com
Anjasmara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis Anjasmara marah besar kepada netizen di Instagram karena telah menghina fisik istrinya, aktris Dian Nitami.

Kegeraman Anjasmara karena pemilik akun instagram tersebut berkomentar tak pantas di media sosial tentang bentuk hidung Dian Nitami.

Kekesalannya itu disampaikan Anjasmara melalui akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

"Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek," tulis Anjasmara suami Dian Nitami.

Baca: Aturan Baru BKN & Kemenpan RB untuk Peserta CPNS 2018 yang Lolos Usai Daftar di sscn.bkn.go.id

Baca: Sikap Olla Ramlan Saat Disebut Terima Endorse dari Kosmetik Ilegal Seperti Via Vallen & Nella

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke 20, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen, City Bisa Salip Spurs

Baca: Cuplikan Gol Liverpool vs Arsenal Liga Inggris 2019, Skor Akhir 5-1, Firmino Hattrick!

Baca: Hasil Lengkap Liga Italia 2018 Pekan Ke 19, Juventus, Duo Milan dan Napoli Raih Hasil Maksimal

Pria kelahiran 13 November 1975 ini mengatakan bahwa ia menyukai penampilan Dian Nitami yang apa adanya.

Anjas pun meminta warganet tersebut untuk memperbaiki perilakunya. "Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal," tulisnya. "Jaga lah sikap, hati dan bicara kamu," tambah Anjas.

Aktor Anjasmara mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya, Dian Nitami, ke polisi.

Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian. "Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh...," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

"... maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tambahnya. Pemain sinetron Romi dan Juli ini memberi waktu satu hari kepada warganet tersebut untuk meminta maaf di hadapan publik. Jika tidak, Anjas siap membawa masalah itu ke jalur hukum.

"Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam," tulis Anjas. "#ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming," tulisnya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anjasmara Berang Istrinya Dihina Warganet"

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved