Kriminalitas Kabupaten Banjar

Polsek Sungaitabuk Lagi Dalami Laporan Aksi Perampokan Taksi Online di Desa Tajaulandung

Ramai beredar informasi terjadi aksi perampokan mobil dan barang berharga di Jalan Desa Tajaulandung Kecamatan Sungaitabuk Kabupaten Banjar, Minggu (3

Polsek Sungaitabuk Lagi Dalami Laporan Aksi Perampokan Taksi Online di Desa Tajaulandung
Kompas.com
Ilustrasi taksi online 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ramai beredar informasi terjadi aksi perampokan mobil dan barang berharga di Jalan Desa Tajaulandung Kecamatan Sungaitabuk Kabupaten Banjar, Minggu (30/12) sekitar pukul 07.30 wita. Polsek Sungaitabuk dibackup Satreskrim Polres Banjar dan Unit Tim Anti Preman (Tekap) mendalami kejadian tersebut.

Kapolsek Sungaitabuk, Akp, Idit Aditya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi yang beredar tersebut, korban juga sudah melaporkan atas kejadian yang dialaminya ke Polsek Sungaitabuk beberapa jam setelah kejadian yang dialaminya. Pihaknya juga sudah melakukan prarekon.

"Masih penyelidikan dan anggota masih prarekon di lapangan. Perlu pendalaman lebih lanjut, karena masih banyak kejanggalan-kejanggalan," pungkasnya.

Baca: Ustadz Abdul Somad Lakukan Ini Saat Malam Tahun Baru 2019, Ada Nasihat untuk Anak Muda

Baca: Pengunjung Kolam Renang Bon Sawit Pelaihari Tanahlaut Geger, Seorang Bocah Tenggelam

Baca: Deddy Corbuzier Tantang Anji Manji Menolak Tawaran Manggung Jika Ini yang Terjadi

Pada hari Minggu tgl 30 desember 2018 sekitar jam.07.30 wita telah terjadi perampokan mobil dan barang berharga milik korban di jalan Desa Tajaulandung Kecamatan Sungaitabuk dengan jenis Mobil Ayla DA 8066 AZ warna putih, korban bernama Dwi Kartiyugo merupakan warga Jalan Sungaimiai Dalam Gang Keluarga RT10 yang juga driver taksi online.

Info didapat, kronologis korban mengantar pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang, minta antarkan ke Martapura melewati Jalan Sungaitabuk kemudian di lokasi kejadin, korban dirampok dan diikat serta ditinggalkan pelaku. Korban diselamatkan oleh warga yang melintas.

Korban pun melaporkan atas apa yang dialaminya ke Polsek Sungaitabuk bersama rekan-rekannya yang lain dari Forum Driver Online Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved