Liga 1 2019

Tak Puas Dapat Evan Dimas, Barito Putera Masih Butuh Peluru Lain untuk Semua Sektor

Barito Putera sukses memulangkan Evan Dimas Darmono ke pentas sepak bola Indonesia untuk berlaga di Liga 1 2019

Tak Puas Dapat Evan Dimas, Barito Putera Masih Butuh Peluru Lain untuk Semua Sektor
Instagram PSBaritoPuteraOfficial
Evan Dimas Resmi Bergabung Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera sukses memulangkan Evan Dimas Darmono ke pentas sepak bola Indonesia untuk berlaga di Liga 1 musim depan setelah sang pemain melewatkan musim lalu dengan memperkuat salah klub Liga Malaysia, Selangor FA.

Hanya, kedatangan Evan Dimas belum diikuti oleh sosok pemain baru lain yang akan menjadi bagian tim di musim depan.

Meski demikian, terbuka peluang bagi Barito untuk kembali mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup jelang kompetisi bergulir.

"Sementara ini, pemain masih diliburkan dulu. Menurut coach Jacksen F Tiago, pelatih kepala Barito, para pemain nanti akan dikumpulkan lagi pertengahan Januari 2019," ujar Media Officer Barito Putera, Verdy Bagus Hendratmoko, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Baca: 7 Penemuan Arkeologis Paling Mengejutkan 2018, dari Mesir Hingga Kalimantan

"Untuk pemain, yang jelas sampai bursa transfer ditutup memang masih terbuka banyak kemungkinan. Barito Putera masih memerlukan tambahan pemain di semua posisi," ucap dia.

Verdy menambahkan, pihaknya bakal mengumumkan kepada publik terkait perekrutan pemain baru, jika pemain yang bersangkutan sudah resmi terikat kontrak seperti halnya Evan Dimas.

Barito Putera bakal lebih dulu merampungkan ikatan kontrak pemain lokal, baru kemudian membidik nama asing untuk menjadi bagian tim.

Baca: Link Live Streaming Southampton vs Man City Live beIN Sports 1 Liga Inggris, Akses Pakai Cara Ini

"Sesuai dengan komitmen dari coach Jacksen juga, yang merekomendasikan kepada manajemen untuk mengutamakan pemain lokal dulu," kata dia.

Menurut rencana, para pemain Barito Putera akan kembali dikumpulkan pada pertengahan Januari 2019 sekaligus untuk persiapan berlaga dalam babak lanjutan di turnamen Piala Indonesia.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved