Berita Tanahlaut

Akhirnya Kapolres Izinkan Kolam Tirta Kenanga di Tanahlaut Dibenahi, Asal dengan Satu Syarat Ini

Garis polisi yang dipasang di pintu masuk kolam renang Tirta Kenanga di Jalan Kolonel Soepirman, Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari akhirnya dilepas

Akhirnya Kapolres Izinkan Kolam Tirta Kenanga di Tanahlaut Dibenahi, Asal dengan Satu Syarat Ini
Humas Kabupaten Tanahlaut
Bupati Tanahlaut Sukamta saat meninjau kolam renang Tirta Kenanga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Garis polisi yang dipasang di pintu masuk kolam renang Tirta Kenanga di Jalan Kolonel Soepirman, Desa Atuatu, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, akhirnya dilepas.

Menyusul berkas perkara penyelidikan kolam renang Tirta Kenanga yang sudah dilimpahkan kepihak penuntut umum Kejaksaan Negeri Tanahlaut.

"Berkas perkaranya sudah dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Tanahlaut. Tersangkanya tiga orang. Garis polisi sudah boleh dibuka," kata Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan kepada para wartawan usai rilis berita akhir tahun di Aula Rupatama Polres Tanahlaut, Senin ( 31/12/2018).

Baca: Jelang Tahun Baru 2019, Maia Estianty Unggah 9 Foto Terbaik Best Nine 2018, Semua Tentang Pria ini

Sentot mengaku sudah berbicara dengan Bupati Tanahlaut Sukamta yang ingin membenahi kolam renang Tirta Kenanga agar lebih nyaman dan aman.

"Sesuai permintaan Bupati Tanahlaut garis polisinya dibuka dan saya juga minta agar kolam renang itu dilengkapi sarananya dan menjamin keamanan pengunjung," katanya.

Baca: 33 Kata-kata Mutiara & Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 dalam Bahasa Inggris: Happy New Year 2019

Belum lama ini, kolam renang Tirta Kenanga ditinjau Bupati Tanahlaut Sukamta, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut, M Noor.

Bupati Tanahlaut Sukamta dikonfirmasi seusai menyerahkan bantuan prestasi bagi para atlet Tanahlaut, mengatakan kolam renang Tirta Kenanga akan dibenahi.

"Pembenahan kolam renang Tirta Kenanga dilaksanakan setelah mendapat izin dari Kapolres Tanahlaut. Soalnya kolamnya diberi police line," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved