Liga Inggris

Manchester City vs Liverpool, Juergen Klopp Minta Mo Salah Cs Fokus Menang, Jangan Pikirkan Poin

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mewanti-wanti timnya sebelum menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Inggris mendatang.

Manchester City vs Liverpool, Juergen Klopp Minta Mo Salah Cs Fokus Menang, Jangan Pikirkan Poin
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kiri), berjumpa dengan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menjelang laga kedua kubu di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016).(PAUL ELLIS/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang super bigmatch tim peringkat 1 dan 2 di klasemen Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool, pelatih The Reds Juergen Kopp meminta anak asuhnya untuk fokus untuk memenangkan pertandingan.

Dilalansir dari BolaSport.com, sang Juru taktik Liverpool, mewanti-wanti Mohamed Salah dan kawan-kawan  sebelum menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Inggris mendatang agar tidak memikirkan hal iain.

Juergen Klopp mematok kemenangan saat Liverpool melawat ke kandang Manchester City di Stadion Etihad.

Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool akan dihelat pada Kamis (3/12/2018) atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Menjelang partai itu, Juergen Klopp menegaskan jika Liverpool harus bermain tanpa ada pikiran lain selain berfokus pada laga.

Baca: Hasil Liga Inggris - 10 Pemain Manchester United Sikat Bournemouth, Pepet Arsenal, Skor Akhir 4-1

Baca: Hasil Liga Inggris - Gol NGolo Kante Bawa Chelsea Kalahkan Crystal Palace, Skor Akhir 0-1

Hal itu seperti ketika mereka bersua The Citizens pada leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu.

"Kami pergi ke (markas) Man City semusim lalu (pada perempat final Liga Champions)," kata Juergen Klopp usai laga Liverpool versus Arsenal (29/12/2018), dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Apakah Anda berpikir saya berada di ruang ganti tim dan mengatakan kami bakal finis di peringkat empat (Liga Inggris) serta mereka di urutan pertama. (Tidak), kami hanya ingin memenangkan pertandingan," tuturnya.

Pelatih asal Jerman itu pun berpesan kepada timnya untuk tidak memperhatikan jarak poin ketika pergi ke markas Man City.

Ia ingin The Reds hanya memiliki hasrat untuk mencoba mengeluarkan kemampuan 100 persen di lapangan.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved