Berita Banjarbaru

Avanza Seruduk Teras Rumah dan Hantam Pohon, Sopir Terjepit 45 Menit Kesakitan di Kabin

iduga sopir mengantuk, mobil Avanza DA 8767 TV menghantam sepeda motor, teras rumah dan pohon di Jalan Gubernur Syarkawi

Avanza Seruduk Teras Rumah dan Hantam Pohon, Sopir Terjepit 45 Menit Kesakitan di Kabin
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Kondisi Sopir terjepit di kabin mobil Avanza DA 8767 TV yang ringsek setelah menghantam sepeda motor, teras rumah dan pohon di Jalan Gubernur Syarkawi Landasan Ulin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Diduga sopir mengantuk, mobil Avanza DA 8767 TV menghantam sepeda motor, teras rumah dan pohon di Jalan Gubernur Syarkawi (Jalan Lingkar Selatan) Km 19 Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 04.30 Wita.

Akibat kejadian, sopir Muhammad Salman, warga Jalan Simpang Tiga, kompleks Indah Jaya Permai, Indrasari Martapura. tergencet di dalam kabin mobil Avanza.

Warga bersama Landu Rescue, untuk mengevakuasi korban yang terjepit terjepit di mobil Avansa setelah berusaha sekitar 45 menit.

Ahmad, warga di Landasan Ulin, menjelaskan bahwa korban mengedarai mobil tersebut dari arah Trisakti Banjarmasin menuju ke Lianganggang Banjarbaru. Tiba tiba, dia mengalami oleng dan seruduk motor dan kanopi rumah di sisi jalan.

Baca: Akhirnya! Aura Kasih Pamerkan Foto Pernikahan dengan Eryck Amaral, Lihat Keseruannya

Baca: Peristiwa Aneh di Makam Andi Seventeen, Korban Tsunami Banten Dirasakan Erix Soekamti

Baca: Perbedaan Maia Estianty-Irwan Mussry dan Mulan Jameela-Ahmad Dhani Saat Rayakan Tahun Baru 2019

"Kakinya yang parah. Bisa patah yang sebelah kanannya. Kemudian dievakuasi langsung ke IGD RSUD Ulin oleh tim rescue Landu," lontar Ahmad.

Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaaru, Aiptu Heriyadi membanarkan ada kecelakaan tunggal di Landasan Ulin tersebut.

"Untuk dugaannya ya karena supir ngantuk sehingga oleng dan nyeruduk ke kendaraan hingga pohon di pinggir jalan. Karena itu penting bagi supir kalau ngantuk agar berhenti menghindari kejadian kecelakaan," kata Aiptu Heriyadi. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved